Mbah Mijan Ramal Nasib Jelek Nella Kharisma-Dory Jika Nekat Menikah, Singgung Bakal Ada Yang Hilang
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Mbah Mijan sempat meramalkan nasib Nella Kharisma dan Dory Harsa bakal berubah drastis jika tetap menikah. Terbukti, Nella dan Dory memang menuai kritik salah satunya soal isu pindah agama demi pernikahan.

WowKeren - Mbah Mijan rupanya sempat berkomentar soal hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Sebelum pernikahan Nella dan Dory bikin geger hingga diterpa isu agama, Mbah Mijan ternyata telah menerawang nasib keduanya.

Bak firasat, Mbah Mijan sempat meramal kalau keduanya akan mendapat masalah jika nekat menikah. Salah satunya soal pamor keduanya yang bisa tenggelam.

Mbah Mijan menilai kalau keduanya akan bersama. Namun ujian justru akan menimpa rumah tangga mereka.


"Jangan baper ya guys, ini cuma kartu tarot aja. Jangan dipercaya atau diyakini, hanya buat hiburan," seru Mbah Mijan. "Seorang pria sendirian, kemudian ada tangan yang menangkap. Seorang pria berhasil merebut peluang, namun di sini, prianya sendiri. Jika dihubungkan dengan pertanyaannya. Pada endingnya mereka akan bersama, dan mereka akan sendiri."

"Kenapa bisa begitu ya?" seru Mbah Mijan. "Jadi tadinya biasa saja, kemudian ada prahara, mereka bisa jadi. Mereka bisa saja naik untuk turun, mereka bisa timbul untuk tenggelam, mereka bisa datang untuk pergi, mereka bisa nampak untuk menghilang. Jadi orang itu bisa naik dan tiba-tiba turun. Ketika mereka menjalin hubungan antara Nella dan Dory, sampai jadi suami istri, maka kartu itu menjadi awal mulai mereka menghilang, awal mula dari mereka turun,.upss jelek banget ya kartunya. Baiklah kita enggak perlu pakai kartu tarot, jelek banget kartunya."

Mbah Mijan agak kurang bersemangat usai melihat kartu-kartu tarot soal Nella dan Dory. Ia kemudian menasihati Nella dan Dory agar berkomitmen serius demi menjaga keutuhan cintanya.

"Nella memang spesial penakluk kendang," kata Mbah Mijan. "Intinya adalah, biarkanlah semua orang boleh menilai. Biarkan semua orang beropini tapi jika anda berdua yakin bisa menjalani ini semua tanpa ada halangan, tanpa ada rintangan, jalani saja. Karena keyakinan anda berdua itulah yang akan menjadi sugesti positif terhadap hubungan asmara kalian. Ketika mereka menjalani hubungan, sampai akhirnya nanti jadi pasangan suami istri maka, ini awal mula dari mereka menghilang, turun, awal mula mereka akan lenyap, entah karirnya atau hilang apanya. Makanya Mbah Mijan tutup, jelek banget kartunya."

Ia juga sempat menyarankan agar Nella dan Dory mempertimbangkan semua dengan matang. "Mungkin harus mempertimbangkan masak-masak. Apakah kalian nyaman, ingin memutuskan menjalani hubungan yang lebih serius," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts