YooA Oh My Girl Ungkap Alasan Awalnya Tolak Tawaran Untuk Debut Solo
Musik

Meski mengaku menyiapkan imej yang berbeda ketika ia debut solo, YooA ternyata sempat menolak tawaran agensinya untuk mendebutkannya secara solo. YooA mengaku mendapat tawaran itu berkali-kali, namun ia menolak.

WowKeren - Salah satu member Oh My Girl, YooA diketahui resmi debut solo dengan lagu "Bon Voyage" beberapa waktu lalu. Pada kemarin, Minggu (13/9) YooA muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" bersama dengan Namjoo A Pink.

Sama seperti YooA, Namjoo juga anggota girl grup populer yang baru-baru ini melakukan debut solo. Namjoo merilis single "Bird", yang ditulis oleh Soyeon (G)I-DLE. Namjoo pertama kali membicarakan tentang perasaannya berhasil debut solo.

"Anggota A Pink lainnya telah berhasil dengan baik dengan album solo mereka, jadi aku tidak merasakan tekanan atau tanggung jawab. Aku hanya melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku berharap orang-orang akan senang melihat saya dari sudut pandang yang berbeda dari A Pink. Para anggota menunjukkan banyak dukungan kepadaku," ungkap Namjoo.

Berbeda dengan Namjoo, YooA mengaku menyiapkan imej yang berbeda ketika ia debut solo dan saat bersama dengan Oh My Girl. "Saat ini aku bertindak sebagai karakter alternatif dalam berpomosi solo daripada peranku yang biasa dalam Oh My Girl. Aku mempromosikan lagu utama 'Bon Voyage' yang memberikan perasaan berada di alam," ungkap YooA.


Tak hanya itu, YooA mengaku sempat menolak tawaran agensinya untuk mendebutkannya secara solo. YooA mengaku mendapat tawaran itu berkali-kali, namun ia menolak karena tetap ingin dikenal sebagai member Oh My Girl. Namun akhirnya agensi berhasil meyakinkan YooA.

"Ketika agensi pertama kali menyarankanku untuk bersolo karier, aku menolaknya. Aku mulai sebagai YooA Oh My Girl dan aku ingin tetap tinggal sampai akhir sebagai YooA Oh My Girl," ungkapnya.

"Agensi sudah memikirkan lagu untukku sejak tahun lalu. Aku tidak tahu itu, jadi ketika mereka bertanya padaku, 'Apakah kamu ingin bersolo karier?', Aku menolak berkali-kali dan berkata, 'Aku akan tetap bersama Oh My Girl'. Tapi agensi membujukku dan aku akhirnya membuat debut soloku," lanjutnya.

Namjoo juga berbicara tentang saluran YouTube-nya setelah YooA berbagi bahwa dia adalah penggemar berat. "Belum lama sejak aku membukanya dan aku belum memiliki banyak subscribers. Namanya 'Three Meals for Namjoo' dan didasarkan pada konsep 'Three Meals a Day'," ungkap Namjoo.

"Aku hanya makan apa saja yang terlintas dalam pikiranku. Aku suka memperkenalkan restoran yang aku kunjungi setiap hari. Aku suka mencari restoran yang bagus dan anggota A Pink sering bertanya kepadaku kapan mereka memikirkan makanan untuk dimakan," lanutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait