Curhat Terluka, Millendaru Pamer Bibir 'Jontor' Hingga Ciumi Pria Bertindik Ngode Selingkuh?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat dikira memiliki pacar bernama Artur Kavunov. Namun belakangan, Millendaru malah ngode galau hingga terciduk dugem dan ciuman mesra di Bali dengan pria selain Artur.

WowKeren - Millendaru seharusnya bahagia setelah merayakan prestasinya sebagai selebgram. 12 September lalu, Millen berhasil meraih 1 juta followers via Instagram.

"I love u all! for supporting me❤️finally i got it 1 million followers thank you," kata Millen. "Bismillah Tuhan maha adil dan maha tahu. Rezeki sudah diatur sama Allah tergantung manusianya yang ikhlas dan sedekah dengan ikhlas. Mari membantu satu sama lain jika ada rezeki lebih."

Namun Millen mendadak mengisyaratkan kegalauannya. Ia sempat mengunggah video merasa terluka sambil pamer gaya seksi.

"When someone hurts u!!! Watch this video," kata Millen. Dalam video itu, gaya seksi Millen malah disebut makin ganas. Tak sedikit yang salah fokus dengan bibir milik Millen.

"Bibir nya kok jd gitu yah kaysk bebek.. dulu Cakep bgt loh millen," kata netter. "Pdhl kn aslinya jg Udh cantik, knp bibirnya pake digitu2 in sii," tutur yang lainnya. "Makin ganas anda," seru netter.

Kegiatan Millen di Bali

Millendaru Berjemur


Sementara itu, Millen masih menikmati keseruan di Bali. Ia sempat berjemur demi membuat kulitnya makin kecoklatan dan eksotis.

Tak cuma sekedar berjemur, Millen juga asyik dugem. Dalam sebuah postingan, ia tampak pamer kemesraan dengan seorang pria.

Kegiatan Millen di Bali

Millendaru Dugem Mesra dengan Pria Selain Artur

Namun bukan Artur Kavunov, kali ini Millen justru bersama pria lain yang tak kalah keren bernama Dhikie. Keduanya bahkan sempat berciuman di bibir dan pipi.

Sikap Millen ini justru menguatkan dugaan kalau ia dan Artur cuma TTM alias Teman Tapi Mesra. Pasalnya saat ngobrol dengan Aurel Hermansyah, Millen membenarkan kalau ia dan Artur cuma partner kerja.

"Kemarin aku sempat lihat di Instagram kamu, kamu sama cowok bule, itu yang kamu lagi deket ya?" kata Aurel. "Itu partner kerja sama aku. Aku temen deket banyak tapi aku cuma milih satu orang. Kalau pacar belum ada cuma dekat-dekat aja."

Millen sendiri juga sudah pernah mengungkap kalau ia lebih menyukai cowok Chinese. "Kalo misalkan orang luar, orang luar tuh lebih respect kita dibandingkan orang Indo. Aku nggak suka bule, i like Chinese i don't know why, that's my type (aku suka pria Chinese, tidak tau kenapa itu tipeku) gitu, karena my ex boyfriend Chinese guy (mantan pacarku juga seorang Chinese)," kata Millen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait