Sebelum Gosip Barter Endorse, Awkarin Juga Difitnah Soal DM Instagram
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menjadi pembicaraan setelah namanya diseret dalam rumor selebgram minta barter endorse di sebuah restoran. Belakangan Karin ternyata terus dirundung masalah.

WowKeren - Nama Awkarin terseret dalam rumor seorang selebgram yang ingin membayar lewat jasa endorse saat makan di sebuah restoran di Bali. Karena permintaan tersebut ditolak, si selebgram memposting sesuatu yang menjelek-jelekkan restoran tersebut. Karin kemudian angkat bicara untuk membantah rumor yang menyeret namanya.

Tak sampai di situ, Karin disebut-sebut mengirim DM Instagram agar postingan yang terlanjur viral itu dihapus. Sahabat Karin, Sarah Gibson, bahkan ikut-ikutan bertanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Karin kemudian menjelaskan bukti kuat bahwa DM tersebut bukan darinya.

Sebelum Gosip Barter Endorse, Awkarin Juga Difitnah Soal DM Instagram

Instagram

"Cobaa ada yang aneh gak dari screenshoot-an ini? Keyboard w kan auto capital cyonggg wkwk pathetic bgt boongnyaaa hoam," tulis Karin. "Ada yang ngajak ribut tapi anon... perangin yuk. Tau gue wkwk. Cuma boongnya gak pinter. Ketikan gue kan ganteng. Jangan dirubah-rubah. Jing."


Karin pun terlihat meninggalkan "ancaman" untuk orang yang memfitnahnya. "One last words (satu kata terakhir). Don't play with fire (jangan bermain dengan api), hun," pungkasnya.

Namun InstaStory Karin ini ternyata dibagikan sebelum kasus barter endorse beredar. Berdasarkan komentar di unggahan @awkarinupdate, akun yang mencari gara-gara dengan Karin adalah @ratu03392. Akun tersebut pun sudah minta maaf pada Karin dan Sarah.

Sebelum Gosip Barter Endorse, Awkarin Juga Difitnah Soal DM Instagram

Instagram

"Akun ini sudah non aktif dan akan segera di hapus saat saya sudah aman dari 3 orang yang dari tadi di depan rumah saya seperti nungguin dari kejauhan," tulis akun @ratu03392. "Saya sangat minta maaf untuk beberapa publik figur terutama @awkarin dan @sarahgibson21 juga angel atas video/foto yang saya spill di akun ini."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts