Gaya Rambut Kuncir Suzy di 'Start Up' Tuai Pujian Selangit
Naver
TV

Drama 'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama yang akan disiarkan tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - Suzy saat ini masih sibuk membintangi drama bertajuk "Start Up". Aktris kelahiran tahun 1994 ini memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang berusaha keras mewujudkan mimpinya menjadi seperti Steve Jobs.

"Start Up" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai menghadirkan teaser, foto adegan hingga poster dari para pemain utama. Pada Senin (14/9), "Start Up" kembali merilis foto adegan.

Namun foto adegan kali ini dikhususkan milik Seo Dal Mi. Cewek cantik itu tampak fokus bekerja demi menggapai mimpi. Ada momen ketika Seo Dal Mi bekerja di perusahaan start up sedangkan yang lain menampilkan ia part time di kafe.

Foto adegan milik karakter Suzy di "Start Up" ini langsung menuai respon positif netizen Korea Selatan. Namun netizen secara khusus memberikan pujian selangit pada gaya rambut kuncir Suzy yang membuatnya makin terlihat cantik.


"Wow, dia kelihatan sangat cantik," tulis seorang netizen. "Unnie kami, mengapa kamu sangat cantik?" sambung yang lain. "Suzy kelihatan cantik meski rambutnya dikuncir seperti itu," tambah netizen lain. "Wow, dia kelihatan sangat cantik, sungguh," pungkas netizen lainnya.

"Start Up" sendiri berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"). Mereka pernah bekerja sama menggarap "While You Were Sleeping".

Selain Suzy, "Start Up" juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk yang sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Lalu ada Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyung adalah pemimpin tim di SH Venture Capital. Kemudian ada Kang Han Na yang memerankan karakter CEO dan chaebol generasi kedua bernama Won In Jae.

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Jadwal tayang masih belum dipastikan mengingat belum lama ini beberapa produksi drama sempat dihentikan karena penyebaran COVID-19. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait