CL Beri Fans Hadiah Lewat MV Single Pra-Rilis 'POST UP' Jelang Comeback Solo
Instagram/chaelincl
Musik

MV untuk 'POST UP' sendiri akhirnya dirilis pada hari ini, Senin (14/9). Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut.

WowKeren - CL diketahui jarang merilis karya baru usai meninggalkan YG Entertainment. Namun baru-baru ini, mantan leader 2NE1 ini mengejutkan fans dengan mengisyaratkan akan comeback dan merilis musik baru.

CL juga setelah itu rutin merilis teaser-teaser misterius dan video yang mengisyaratkan dia akan segera merilis karya baru. Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran. Benar saja pada kemarin, Minggu (13/9), CL mengumumkan bahwa dia akan kembali ke kancah K-Pop dengan penuh kemenangan dengan single baru bertajuk "POST UP".

MV untuk "POST UP" sendiri akhirnya dirilis pada hari ini, Senin (14/9). Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut. Video tersebut menunjukkan CL yang menyemburkan api dan terlihat luar biasa.

Kerja kerasnya pada lagu tersebut pun juga jelas terlihat. Namun meski begitu, sayang sekali bahwa lagu tersebut hanya akan dirilis dalam bentuk video musik dan tidak akan tersedia di situs streaming musik. Berikut bunyi pesan CL:


CL sediri sebelumnya juga menulis surat untuk penggemarnya tentang rencana comeback solonya.Surat tersebut ditulis melalui akun Instagram pribadinya pada kemarin, Minggu (13/9).

"Halo GZBz dan kalian yang telah mendukung dan menungguku. Sudah lama sekali sejak aku tidak menunjukkan diri, jadi aku menghabiskan setiap saat persiapan dengan hati yang bersemangat dan bersyukur.

Ada begitu banyak hal yang ingin aku katakan, aku mempertimbangkan seberapa banyak dan dengan cara apa aku akan berkomunikasi dengan kalian semua. Dan seperti biasa, aku memutuskan untuk menyampaikannya dengan musik dan tarian, yang dengannya dapat aku mengekspresikan diri dengan sangat jujur.

'+ POST UP +' adalah video pendek yang aku ungkapkan sebelum rilis albumku untuk berterima kasih kepada penggemar GZB yang percaya padaku dan menunggu begitu lama. Aku hanya mengungkapkan yang ini dulu karena aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua sesegera mungkin. Ini adalah hadiah yang aku persiapkan secara khusus, jadi kuharap pikiranku menjangkau kalian dengan baik.

Mulai Oktober, aku akan menyibukkan diri dengan rilis single dan album lengkap, jadi nikmati dan nikmati "POST UP" dan lakukan pemanasan! Aku berharap dapat membuat kenangan dengan GZB saya lagi. Berhati-hatilah! Terima kasih selalu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait