Film 'Story of Kale' Tayang Eksklusif di Bioskop Online, Cewek di Poster Bikin Penasaran
Visinema Pictures
Film

'Story of Kale: When Someone's In Love' merupakan spin off dari film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' yang bakal dibintangi oleh penyanyi kenamaan, Ardhito Pramono.

WowKeren - Ardhito Pramono sukses memerankan tokoh Kale di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Kesuksesan tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang diraih Ardhito sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 yang digelar pada Juli lalu.

Proyek film "Story of Kale: When Someone's In Love" lantas diumumkan. Melalui Instagram, Bioskop Online mengumumkan bahwa "Story of Kale" akan tayang secara eksklusif di platform tersebut. Sayangnya, belum dapat dipastikan tanggal penayangan film yang begitu dinanti-nantikan itu.

"Saat seseorang jatuh cinta, apa yang harus ia lakukan untuk menjaga kebahagiaan agar tetap sama?" tulis akun @bioskoponline pada Minggu (13/9). "Dari dunia 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' yang ingin kembali berbagi cerita. Story Of Kale: #WhenSomeonesinLove akan segera tayang secara eksklusif di @bioskoponlineid, menemani kamu #dirumahaja."


Dalam poster yang dibagikan, tampak Kale sedang bertatapan mesra dengan seorang perempuan. Aktris tersebut dipastikan bukan Rachel Amanda yang merupakan lawan main Ardhito di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Usut punya usut, Aurelie Moeremans lah yang akan menjadi lawan main Ardhito di film spin off ini.

"Ceweknya siapa sih ini?" komentar akun @ghinaxiyiaaapspta. "@ghinapspta kayaknya aurelie deh," sahut akun @xiyiaaa. "@xiyiaaa iya nih bener. Brusan lngsng cek ignya aurelie. Dan ngecek difoto yg nandain doi. Waahh," tulis akun @ghinapspta

Berdasarkan postingan akun @cinemaylo, dipastikan perempuan dalam poster adalah Aurelie. Mantan kekasih Ello tersebut juga tampak menyukai postingan @cinemaylo seolah membenarkan kabar yang beredar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts