Kepribadian Suzy di Lokasi Syuting 'Start Up' Tuai Pujian Seperti Ini dari Tim Produksi
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stranger 2' pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Start Up" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai menggencarkan promosinya demi menarik minat pemirsa. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi.

Foto adegan itu menunjukkan Seo Dal Mi yang sedang melakukan presentasi. Meski sedikit gugup, ekspresi wajahnya menunjukkan tekad yang sangat kuat. Di foto adegan lainnya, dia terlihat sedang menyapa pelanggan dengan ceria saat bekerja paruh waktu. Sedangkan foto adegan terakhir menunjukkan Seo Dal Mi yang mengajukan pertanyaan kepada seseorang di sebuah perkuliahan.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kepribadian Suzy di lokasi syuting. Selain itu, tim produksi juga berharap agar pemirsa menantikan drama ini sambil mendukung karakter Suzy.

"Suzy sangat mirip dengan karakter Seo Dal Mi. Baik di layar maupun di luar, dia memiliki kekuatan untuk membawa senyum ke wajah semua orang di sekitarnya dengan aura cerah yang dia pancarkan. Kami berharap pemirsa akan mendukung Seo Dal Mi dan merasa terhibur dengan usahanya. Tolong nantikan dramanya," tutur tim produksi.


Sementara itu, "Start Up" menceritakan tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Ada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang pemimpi yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan bercita-cita menjadi Steve Jobs versi Korea.

Di sisi lain, ada seorang pemuda bernama Nam Do San yang digambarkan sebagai pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru