Hasil Tes Swab Belum Keluar, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Diduga Karena COVID-19
Instagram
Selebriti

Kabar duka meninggalnya aktor Ade Firman Hakim pada Senin (14/9) telah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang manajer, Rully. Sebelumnya, Ade mengalami gejala COVID-19 lalu dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Kebenaran berita meninggalnya Ade Firman Hakim telah dikonfirmasi oleh sang manajer, Rully. "Iya, Ade meninggal jam 17.20 WIB tadi ya," ungkap Rully pada Senin (14/9) seperti dilansir dari Kumparan.

Ade diduga meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. Ia pun dikabarkan sudah masuk rumah sakit sejak Sabtu (12/9) kemarin.

"Covid sih, tapi Swab-nya belum keluar. Dia gejala Covid," jelas Rully. "Masuk RS sabtu kemarin. Mulainya sih Kamis, cuma dibawa ke RS hari Sabtu."


Kabar meninggalnya Ade juga disampaikan oleh Happy Salma lewat postingan Instagram. Bersama dengan foto mendiang sedang tersenyum semringah, Happy mengungkap rasa penyesalan mendalam. Ia juga membeberkan sosok Ade yang sabar dan humoris.

"Secepat itu..Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim," tulis Happy Salma. "Terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh. Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidup mu yang tinggi. Kamu sabar dan Pandai melucu."

"Kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya. Secepat itu... semurah itu hidup ini," sambung Happy Salma. "Karibku....terang jalanmu. Selamat jalan.... selamat jalan ... Ade #ripadefirmanhakim."

Untuk diketahui, Ade Firman Hakim adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai Abang None wilayah Jakarta Barat pada tahun 2008. Ia sempat bermain dalam beberapa judul film seperti "Night Bus", "Soekarno: Indonesia Merdeka", "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" dan masih banyak lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru