Bintangi 'Tale Of The Nine Tailed' Bareng, Lee Dong Wook Puji Jo Bo Ah dan Kim Bum Seperti Ini
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis tvN menggantikan 'Flower of Evil'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Tale Of The Nine Tailed", tvN merilis hasil wawancaranya dengan Lee Dong-Wook. Dalam wawancara tersebut, Lee Dong Wook membahas berbagai hal menarik tentang dramanya ini, termasuk soal chemistry-nya dengan Jo Bo Ah dan Kim Bum.

Pertama-tama Lee Dong Wook memuji Jo Bo Ah yang akan memiliki kisah romantis dengannya. "Dia membawa semangat ke lokasi syuting dengan energinya yang optimis dan cerah. Dia berpikiran terbuka, jadi tidak ada kesulitan dalam bertukar pikiran dengan satu sama lain dan aku berterima kasih untuk itu," tutur Lee Dong Wook.

Mantan kekasih Suzy ini kemudian membahas tentang Kim Bum yang berperan sebagai adiknya. "Aku sudah mengenalnya sejak lama, jadi kami bekerjasama dengan nyaman dan alami. Dia junior hebat yang bekerja keras dalam segala hal dan selalu siap, jadi aku bisa belajar banyak darinya," imbuh Lee Dong Wook.

Terakhir, Lee Dong Wook membagikan pesan untuk para penggemar dan pemirsa yang akan menyaksikan "Tale Of The Nine Tailed". "Aku harap kalian akan memasuki dunia fantasi kami yang jauh dari kenyataan dan menikmati drama dengan nyaman. Banyak yang harus kami tunjukkan, jadi kalian bisa menikmatinya," pungkas Lee Dong Wook.


Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Di sisi lain, ada seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Karena pekerjaannya, dia bertekad untuk memburu Lee Yeon.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Yong Ji ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait