Aktris Oh In Hye Meninggal Karena Bunuh Diri
Selebriti

Aktris Oh In Hye meninggal karena bunuh diri. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi ke outlet media bahwa ia telah meninggal dunia.

WowKeren - Aktris Oh In Hye meninggal karena bunuh diri. Nyawanya gagal diselamatkan setelah percobaan bunuh diri yang ia lakukan hari ini, 14 September.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi ke outlet media bahwa ia telah meninggal dunia. "Aku berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali," ungkapnya.

Oh In Hye membuat keputusan ekstrem untuk mengakhiri hidupnya lebih awal hari ini. Seorang kenalan menemukannya, tidak sadarkan diri, di rumahnya, dan segera memberi tahu layanan darurat.

Oh In Hye dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat, di mana ada harapan dari teman-temannya bahwa ia akan dapat pulih, karena denyut nadi dan napasnya kembali setelah perawatan darurat.


Namun tubuh Oh In Hye tidak mampu mengatasi kondisinya. Jantungnya berhenti di sore hari, dan ia dinyatakan meninggal. Ia baru berusia 36 tahun.

Pemakaman Oh In Hye akan diadakan secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha. Prosesi pemakamannya akan diadakan pada 16 September.

Sementara itu, Oh In Hye memulai debutnya pada 2011 dan aktif di televisi, film dan berbagai siaran. Baru-baru ini, ia membuka saluran YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya sendiri.

Oh In Hye membuat namanya dikenal di Korea setelah gaunnya yang sangat terbuka yang dia kenakan ke Busan Internasional Film Festival 2011. Sejak itu, ia muncul di beberapa film dan drama, tapi dia tidak memiliki peran yang konsisten baik dalam film atau drama sejak film "The Plan" yang dirilis pada 2014.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru