Kakak Sulli Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Teman Mendiang, Akui Manfaatkan Sang Adik
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Lewat akun Instagramnya, kakak Sulli akhirnya meminta maaf setelah sebelumnya menyindir teman Sulli hanya ingin mencari perhatian dengan menjelek-jelekkan ia dan ibunya.

WowKeren - Konflik terjadi antara kakak laki-laki Sulli dengan teman mendiang usai ia dan sang ibu dituding hanya memanfaatkan uang dan ketenaran Sulli. Usai menyindir teman Sulli hanya ingin mencari perhatian, sang kakak akhirnya minta maaf.

Seperti yang kita ketahui, ibu Sulli tampil di acara dokumentar "Why was Sulli Uncomfortable?" dan bicara tentang putrinya termasuk hubungan Sulli dengan Choiza. Teman Sulli pun marah dan menuding ibu dan kakak laki-laki Sulli hanya memanfaatkannya, yang berujung pada sindiran dari kakak Sulli.

Lewat akun Instagramnya, kakak Sulli menulis, "Aku minta maaf karena secara sepihak telah kasar kepada teman-teman adikku di masa lalu, menggunakan kata-kata kasar dan tidak bertindak dengan benar dalam argumen, membiarkan rumor yang dimulai gara-gara aku menjadi lebih buruk, dan menuding teman-teman adikku."

"Sudah lama sejak adikku memutuskan kontak dengan kami. Aku minta maaf karena aku menuduh teman-temannya karena kesalahpahamanku. Aku minta maaf karena aku menggunakan perhatian yang diperoleh adikku dari penggemarnya untuk hal-hal yang tidak pantas, dan aku menyesal bahwa aku melanjutkan tindakanku karena kurangnya pemikiranku. Aku akan merenungkan tindakanku."

Kakak Sulli Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Teman Mendiang, Akui Manfaatkan Sang Adik

Source: Allkpop


Postingan kakak Sulli ini tak pelak mengundang komentar dari para netizen. Selain merespons dengan sinis, mereka juga bertanya-tanya apa maksud dari "hal-hal tidak pantas" dalam postingannya.

"Kalian bertanya kenapa Sulli tidak nyaman? Aku pikir mereka seharusnya tidak membuat film dokumenter seperti itu. Goo Hara dan Sulli mirip. Selain komentar kebencian, masalah terbesar mereka adalah kurangnya kasih sayang yang mereka terima dari orangtua. Cinta dan uang yang mereka terima dari fans memiliki batasannya sendiri. Sepertinya yang mereka butuhkan adalah seseorang yang dengan tulus mencintai dan mendukung mereka dan yang ada di sisi mereka..."

"Apa yang dia maksud dengan 'hal-hal tidak pantas'?"

"Kenapa aku merasa dia begitu cuek dari postingannya? Postingannya hampir tidak bisa dibaca dan apa itu '내비췬' (ejaan yang benar adalah 내비친다 yang artinya menyinggung)?"

"Fakta bahwa dia mengatakan bahwa keluarganya telah putus hubungan dengan Sulli sudah menjelaskan semuanya, bukan? Apa yang membuat ibu Sulli berpikir bahwa dia bisa datang ke siaran dan berpura-pura mengetahui segalanya? Sebelumnya di 'Brave Reporters', jurnalis tersebut mengatakan bahwa ibu Sulli hampir saja membuangnya ke SM. Aku pikir, 'Tidak mungkin' saat itu. Tapi dari postingan kakaknya, sepertinya itu benar."

"Tentu saja anak akan mengalami depresi selama sisa hidup mereka jika keluarganya seperti ini ... Kurasa seluruh keluarga hanya hidup dari uang Sulli. Ckckck, sayang sekali Sulli..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts