Turut Berduka, Acha Septriasa Kenang Sosok Ade Firman Sebagai Panutan Besar
Instagram
Selebriti

Acha Septriasa ikut mengungkapkan duka akan kematian aktor Ade Firman Hakim yang. Acha Septriasa kemudian mengungkap peran besar Ade sebagai panutannya selama berkarier di industri hiburan.

WowKeren - Kematian aktor Ade Firman Hakim pada Senin (14/9) yang cukup mendadak membuat publik terkejut sekaligus berduka. Tak sedikit rekan artis yang kemudian ikut menyampaikan rasa belasungkawa mereka atas kepergian Ade. Dari pesan-pesan tersebut, terungkap lah bahwa Ade ternyata disegani oleh para rekan sesama artis, salah satunya, Acha Septriasa.

Setelah mendengar kabar kematian Ade Firman, Acha pun segera menyampaikan ucapan duka. Hal itu disampaikan Acha melalui salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya. Sambil mengunggah foto hitam putih dari Ade Firman, Acha pun mengungkapkan dukanya yang mendalam. "Duka yang dalam. ga bisa di ungkap dengan kata- kata," tulis Acha pada Senin (14/9).


Setelah mengucap selamat jalan dan terima kasih, Acha bercerita mengenai sosok Ade yang menjadi panutannya. Di mata Acha, Ade dinilai sebagai sosok pekerja keras yang tak pernah mengeluh. Acha melihat Ade selalu menunjukkan ekspresi bahagia dan dukungan untuk para rekannya.

"Selamat jalan Ade.. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar , selalu support dalam bentuk apapun, walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget bbrp saat ngobrol di set sama lo.. dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yg baik banget de.. makasih ya de.. gw kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yg lo dah sharing sm gw de. til we meet again.. rest in Peace," lanjut mantan kekasih dari Irwansyah tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum meninggal Ade Firman sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta. Selain itu, Ade juga sudah menjalani swab test namun hasilnya belum keluar hingga akhirnya ia meninggal dunia. Kendati demikian, aktor yang wafat di usia 31 tahun tersebut diduga terjangkit virus corona atau COVID-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait