Nella Kharisma Ibu Tiri Cantik, Foto Mantan Istri Dory dan Putrinya Manyun Sedih Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma kabarnya telah dikenalkan pada dua anak kembar Dory Harsa, Syakira dan Syakila. Sementara itu, Tari Eka Fitriana yang merupakan mantan istri Dory sempat mengunggah pesan haru untuk putri kembarnya.

WowKeren - Dory Harsa kini sudah resmi menikahi Nella Kharisma. Meski disentil isu pindah agama, Dory agaknya sudah membulatkan tekad untuk berkomitmen serius dengan rekan duetnya di lagu "Banyu Moto" itu.

Disisi lain, Nella juga sudah mantap menerima masa lalu Dory. Bahkan ternyata Nella sebenarnya sudah dikenalkan ke anak kembar Dory, Syakira dan Syakila.

"Sudah. Ketemu Papanya, terakhir 2019," kata mantan istri Dory, Tari Eka Fitriana. "Jujur aku enggak tahu mereka dekatnya kapan. Gitu aja, simpel. Singkat, padat dan jelas. Sudah ada jodohnya masing-masing."

Postingan Tari Mantan Istri Dory Harsa

Tari dan Salah Satu Putri Kembar Dory Harsa

Namun meski seolah ikhlas merestui, beredar foto saat Tari manyun sedih ditemani salah satu putrinya. Bahkan Tari sempat menuliskan pesan dukungan buat kedua putrinya yang kini jauh dari Dory.


"Tidur nyenyak sayang," tulis Tari. "Ibu akan menjagamu dan selalu ada ketika kamu membutuhkan ibu."

Sejumlah netter mendoakan agar Tari bisa segera bertemu jodohnya. "Semoga mantan istri dori segera mendapatkan jodoh ,yg benar benar menyayanginya sepenuh hati, juga menyayangi si kembar seperti anak sendiri...Aaamiiin," kata netter. "Teetep Semangat๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชDi balik Smua Ini Allah Punya rencanna Yg l3bih Indah Buat Kalian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’—..Aamiin," ujar yang lainnya.

Sayangnya, sejumlah pihak justru curiga dengan kemunculan Tari. Mereka menuding eks istri pertama Dory ini berniat pansoshingga cemburu pada Nella.

Tari yang dibully netizen sempat melontarkan sindiran pedas. Ia merasa risih karena privasinya terus disorot netizen. Tari juga menolak ketika diminta menunjukkan sosok si kembar.

"Nggak mau sering-sering kasih lihat emang, bukan nggak mau ekspos atau gimana, pokoknya intinya nggak mau sering-sering diekspos," kata Tari. "Silakan anda menerka-nerka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts