BTS Bahas Kesuksesan 'Dynamite' yang Dua Pekan Puncaki Chart Billboard, Bang Si Hyuk Sampai Nangis
Musik

Pada Senin (14/9), BTS menjadi bintang tamu di program radio MBC 'Bae Chul Soo Music Camp'. DJ Bae Chul Soo memuji grup tersebut atas fakta bahwa 'Dynamite' telah menjadi #1 di chart single Hot 100 Billboard selama dua pekan terakhir.

WowKeren - Single terbaru BTS (Bangtan Boys) yang berjudul "Dynamite" meraih kesuksesan luar biasa dengan memuncaki chart Hot 100 Billboard selama dua pekan berturut-turut. Mereka pun membicarakan capaian mengagumkan ini, termasuk reaksi bos agensi mereka.

Pada Senin (14/9), BTS menjadi bintang tamu di program radio MBC "Bae Chul Soo Music Camp". Selama siaran, DJ Bae Chul Soo memuji grup tersebut atas fakta bahwa "Dynamite" telah menjadi #1 di chart single Hot 100 Billboard selama dua pekan terakhir, menyatakan, "Apa kalian berharap untuk mendapatkan #1?"

"Minggu sebelumnya, #1 adalah Cardi B, dan dia adalah artis yang sangat kuat, jadi kami pikir 'Apakah itu mungkin?'," Suga memulai. "Bohong jika kami mengatakan kami tidak mengantisipasi untuk mencapai #1. Saat sudah mendapatkan #1 selama satu minggu, kami berpikir, 'Jika kami beruntung, kami bisa melakukannya' tapi mendapatkan #1 untuk minggu kedua rasanya tidak terbayangkan."


Suga kemudian menambahkan bahwa ketika "Dynamite" dikonfirmasi sebagai lagu #1 untuk minggu kedua, CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk segera menelepon mereka dan menangis melalui telepon. "Bang Si Hyuk PD berkata, 'Apakah kalian semua bersama? Apakah kalian tahu apa artinya ini? Ini benar-benar luar biasa'," tambah Jin.

Bae Chul Soo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BTS, berkomentar, "Aku telah mengumumkan tangga lagu Billboard Hot 100 setiap minggu selama 30 tahun terakhir, sejak 1990. Aku sudah cukup tua dan hampir pensiun, tapi aku dapat mengumumkan sebagai DJ bahwa salah satu artis kami menduduki puncak Hot 100, jadi sekarang tidak ada lagi yang aku inginkan."

Bae Chul Soo selanjutnya mengatakan bahwa dia memiliki satu hal lagi yang dia inginkan, menyebutkan bahwa dia telah mengomentari Grammy Awards selama 20 tahun dan mengatakan dia berencana untuk berkomentar sekali lagi jika grup tersebut dinominasikan. BTS memintanya untuk terus berkomentar, dan RM menyebutkan bahwa member dan Bang Si Hyuk adalah anggota Akademi Rekaman.

Bae Chul Soo juga berkomentar bahwa hanya ada sekitar 20 lagu yang pernah bertahan di #1 di chart single Billboard Top 100 dalam sejarahnya, menambahkan bahwa dia yakin BTS akan terus menduduki puncak tangga lagu di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru