Mantan Istri Dory Harsa Berniat Datang ke Pernikahan Nella Kharisma Bawakan Ini
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma menuai sorotan publik hingga menimbulkan kontroversi. Sosok Dory pun sempat diungkapkan oleh sang mantan istri.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa telah mengumumkan bahwa keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri. Acara pemberkatan pernikahan Nella dan Dory pun sudah digelar pada 15 Agustus 2020 lalu di sebuah gereja.

Akan tetapi, kebahagiaan Nella dan Dory yang mengumumkan pernikahan justru memicu berbagai kontroversi. Pasalnya Dory dituding telah berpindah keyakinan mengikuti Nella agar bisa menikahinya. Apalagi tukang gendang almarhum Didi Kempot tersebut diketahui pernah menikah dengan wanita bernama Tari Eka Fitriana.

Pernikahan Dory dengan Tari digelar melalui tata cara Islam di tahun 2014 silam, serta keduanya sudah dikaruniai sepasang putri kembar bernama Syakila dan Syakira. Setelah bercerai dari Dory, Tari pun hidup sebagai ibu tunggal bersama kedua putrinya. Namun ada saja netizen julid yang berkomentar terhadap kehidupan Tari.

"'Kok anaknya enggak pernah diurus, pergi-pergi aja enggak pernah diajak?' Ya anak-anak gue," ucap Tari saat membaca pertanyaan netizen melalui Instagram Live belum lama ini. "Gue sendiri yang nyari duit gitu kan. Mau jalan bareng anak enggak perlu dikasih tahu ke orang kali."


Selain itu, netizen juga menyindir Tari agar menyiapkan banyak tisu saat kabar Dory menikahi Nella mencuat. Pasalnya Tari dianggap merasa sedih ketika melihat sang mantan suami menikahi wanita lain.

Mengetahui hal tersebut, Tari justru mengatakan bahwa ia berniat mendatangi pernikahan sang mantan suami dan memberikan karangan bunga. "Kalau ke nikahannya Dory dan Nella bawa tisu yang banyak, gue bawain karangan bunga beneran deh. Ngapain bawa-bawa tisu," tutur Tari.

Sementara itu, Tari juga sempat mengungkapkan bahwa Dory adalah sosok yang baik dan lembut. Tari juga [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00329470.htmlmembantah[u] tudingan bahwa ia bercerai dari Dory disebabkan oleh perselikuhannya dengan pria lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts