Rating 'Record of Youth' Hampir Tembus 10 Persen, Tuai Respon Tak Terduga
Twitter/CJnDrama
TV

'Record of Youth' mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

WowKeren - "Record of Youth" menghadirkan episode terbaru pada Senin (14/9). Dalam episode ketiga itu, drama tvN yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini kembali mengalami kenaikan rating.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Record of Youth" mencatat angka 7,2 persen untuk rating nasional dan meraih 9,1 persen khusus untuk wilayah Seoul. Drama yang juga dibintangi oleh Byun Woo Seok itu secara nasional mencatat titik rating tertinggi mencapai 8,8 persen.

Pencapaian rating terbaru "Record of Youth" ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Jika pada penayangan perdana netizen pro kontra, kini drama bertema anak muda itu banjir komentar pujian.

"Dramanya menyenangkan. Aku selalu menontonnya," tulis seorang netizen. "Aku lega drama itu berjalan dengan baik," sambung yang lain. "Hari ini, ayo dapatkan 10 persen," tambah netizen lain. "Oh, dramanya menyenangkan dan ratingnya berhasil dengan baik," pungkas netizen lainnya.


"Record of Youth" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam memainkan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi seorang penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Sementara itu, "Record of Youth" akan menghadirkan episode terbaru pada Selasa (15/9) malam ini. Proses syuting drama ini telah berakhir sehingga kemungkinan penundaan episode karena produksi terganggu sangat kecil. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts