Hannah Al Rasyid Syok Dengar Kabar Ade Firman Hakim Meninggal, Kenang Momen Jadi Teman Curhat
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rasyid turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya aktor Ade Firman Hakim. Ia lantas menceritakan kenangan saat Ade menjadi teman curhat.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakimmeninggal dunia pada usia 31 tahun pada Senin (14/9) setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

Kebenaran berita meninggalnya Ade Firman Hakim lantas meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan artis lainnya. Salah satunya aktris Hannah Al Rasyid yang menyampaikan ungkapan duka mendalam lewat postingan terbarunya di Instagram.

Dalam kesempatan itu, Hannah mengunggah potret almarhum Ade dengan warna hitam putih. Mengiringi unggahannya, perempuan kelahiran London ini mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya Ade.

"Aku memandangi telefon untuk beberapa jam tanpa tahu apa yang harus aku bereaksi atas kabar ini," tulis Hannah dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (14/9). "Apa yang harus aku katakan? Bagaimana kita harus mengatasi syok ini?"


Saking syoknya, Hannah mengaku dadanya sesak dan serba kebingungan. “Yang gue tahu dada gue sesak. Mau mikir, mau ngomong, mau merasa apa gue enggak tahu, this is all too confusing (semua sangat membingungkan),” jelasnya.

Lebih lanjut, Hannah kemudian mencoba mengenang masa-masa saat menjadi teman curhat Ade. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Ade karena menurutnya almarhum selalu bisa memberikan energi positif untuknya.

Tanpa lo gue enggak akan bisa lewatin shoot film Ratu Ilmu Hitam, terima kasih untuk dukungan lo, untuk semangat lo, untuk senyuman lo, untuk energy positive lo," papar Hannah. "Terima kasih sudah jadi teman curhat, terima kasih sudah encourage gw terus, thank you for your presence, even if it was for the shortest time, every moment was a joy to be around you.”

Menutup keterangannya, Hannah menuliskan doa yang terbaik untuk almarhum Ade. “Kamu adalah salah satu dari yang terbaik, and inshallah you will be amongst the most loved in Jannah. Innalilahi wainnalilahi rojiun,” pungkas Hannah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts