Trainee Asal Jepang 'I-LAND' Ini Picu Kontroversi Karena Dianggap Berkelakuan Buruk
Naver
TV

Sebuah artikel menjabarkan detail perbuatan K yang dianggap berkelakuan buruk. Namun di sisi lain, fans tetap membela K dan menyebut jika semua yang ditampilkan di layar itu adalah evil editing dari Mnet.

WowKeren - "I-LAND" pekan ini akan menghadirkan episode final. Namun, salah satu trainee asal Jepang bernama K belum lama ini memicu kontroversi karena dianggap berkelakuan buruk kepada peserta lainnya.

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menjabarkan detail perbuatan K yang dianggap berkelakuan buruk. Artikel ini sebenarnya merupakan rangkuman dari beberapa berita yang ditulis media lokal seperti Osen dan Newsen. Simak berikut ini:

1. K dan trainee Jepang lainnya, Niki terlihat hanya berdua dan sibuk mengejek cara Heeseung menari, mereka bahkan meniru dia, berbicara di belakang punggungnya dan tertawa.

2. K mengatakan kepada Heeseung yang 4 tahun lebih muda darinya, "Kamu benar-benar kurang. Levelmu terlalu berbeda dari levelku."

3. Ketika "I-LAND" mengumumkan peringkat voting global, trainee yang berasal dari Ground, Sunwoo dan Daniel berada di peringkat 1 dan 2. K berkata bahwa dia tidak bisa mengerti dan menggelengkan kepalanya.


4. Selama latihan lagu "DNA", trainee lain (yang berusia 16 tahun) mengatakan bahwa dia ingin melakukan adlip pada bagiannya dan K mengatakan kepada trainee itu dengan suara yang besar "Omae (yah, kamu) apakah kamu penyanyi solo?" dan membawa trainee ke ruangan lain tanpa kamera untuk dimarahi, sedangkan aura di ruang pelatihan menjadi tidak nyaman.

Trainee Asal Jepang \'I-LAND\' Ini Picu Kontroversi Karena Dianggap Berkelakuan Buruk

Source: Naver

5. Selama lagu "Flicker", mereka akan membagi bagian dan tidak mendengarkan pendapat trainee lain, sebaliknya K mengambil inisiatif untuk melakukannya sendiri. Tetapi bahkan jika dia adalah pemimpinnya, ketika pelatih memberinya tanggung jawab, dia memutuskan untuk menyerahkannya kepada trainee lain untuk menghindari tugas.

6. K dianggap mengabaikan pendapat anggota dan memimpin latihan secara otoritatif, setiap kali dia melakukan kesalahan dan menyadari, dia akan membuat sangat jelas bahwa sedang dalam suasana hati yang buruk dan mempengaruhi suasana. Pada akhirnya, para trainee Korea berkumpul dan mencoba berbicara dengannya dengan hati-hati tetapi K mulai menangis dan pergi.

Artikel yang memaparkan sederet kelakuan buruk K ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap agar trainee kelahiran tahun 1997 itu tidak debut. Namun di sisi lain, fans tetap membela K dan menyebut jika semua yang ditampilkan di layar itu adalah evil editing dari Mnet. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts