Rizki DA Diledek Makin 'Kemayu' Pakai Baju Motif Bunga-Bunga, Status Galau Nadya Bikin Iba
Selebriti

Sejak mengubah penampilannya, Rizki Syafaruddin justru menerima banyak cibiran. Apalagi Rizki diterpa isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin belakangan ini meninggalkan imej alimnya, dengan mengubah penampilan menjadi lebih kekinian bak "Oppa Korea". Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut mengubah gaya rambut menjadi kriting serta tak lagi memelihara jenggotnya.

Pasalnya Rizki bersama sang adik kembar, Ridho Syafaruddin, sedang sibuk mempromosikan single baru mereka yang bertajuk "Aku Rindu". Belum lama ini, kedua personel Rizki Ridho tersebut berfoto dengan Iis Dahlia saat mengisi sebuah acara televisi swasta bersama.

Rizki dan Ridho pun tampil kompak memakai setelan jas berwarna cerah dan dipenuhi motif bunga. Dalam postingannya, Rizki juga bersyukur karena bisa mengisi acara tersebut bersama Iis.

"Alhmdulillah guys, bisa kerja bareng mama @isdadahlia lagi nih guys," bunyi tulisan Rizki di Instagram pada Senin (14/9). "Nonton senin depan ya guys @officialmnctv ada iki idho lagi loh guys."


Di lain sisi, istri Rizki yang bernama Nadya Mustika Rahayu kembali disorot saat ia memposting kutipan bijak dari ayat suci Alquran. Nadya mengisyaratkan bahwa ia sedang berusaha tetap sabar dalam menghadapi ujian hidup.

"Aku bersabar, karena keyakinanku pada Allah tak terbatas. Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yang di uji? 'Masalah adalah kata untuk yang kecewa dalam ujian. Bukan 'masalah' asal katanya tapi 'ujian. Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban (QS. Al Baqarah 45)."

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan Rizki yang sedang ceria dibandingkan netizen dengan Nadya yang tampak galau. Mereka pun mencibir gaya Rizki yang makin "kemayu", hingga merasa iba terhadap Nadya yang seolah ditelantarkan sang suami.

"Ya allah kiii kok mau sih pake baju bgni... gk ad keren2 nya sm skali..." komentar akun @tan****067. "Udh wrna bju rame bget, rambut dkriting eeh pake kacamata lg.. Uuuh ga da macho2 nya seh lu pade.. malah kyk ngondek.." tambah akun @lid***ari. "Aura kemayunya kluar," sahut akun @nd****u_.

"Si laki lagi sibuk permak biar ky oppak sama asik joget tiktod,, bini dilupain kagak diurusin... Jadi bingung dia nikahin nadya buat apa..??" sindir akun @ginah****a_tan. "Ya ampun kasian nadya sedih anjir ada perempuan diginiin," imbuh akun @sept****2090. "Jahat banget lakinya.." seru akun @bara****dera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru