BTS Bahas Hobi dan Ketertarikan di Luar Musik, dari Perdamaian Dunia sampai Tinju
Selebriti

Bae Chul Soo meminta BTS untuk memilih sesuatu di luar musik yang saat ini mereka minati. Jawaban Suga dan kawan-kawan pun beragam mulai dari perdamaian dunia, membantu bisnis keluarga,s sampai tinju.

WowKeren - Senin (14/9), BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu di acara radio "Bae Chul Soo's Music Camp". Di sini selain membicarakan kesuksesan single 'Dynamite', BTS juga membahas hobi dan ketertarikan mereka di luar musik.

Bae Chul Soo meminta para member untuk memilih sesuatu di luar musik yang saat ini mereka minati. Suga berbagi, "Aku baru-baru ini mulai bermain gitar jadi aku menghabiskan sepanjang hari memainkannya. Di luar itu, aku tertarik dengan perdamaian dunia."

Jin berbagi, "Kakakku berkecimpung dalam bisnis makanan dan akhir-akhir ini sulit karena situasi COVID-19. Kami telah sering bertemu dan berpikir bersama untuk mencari cara meningkatkan berbagai hal. Jadi aku pikir aku bisa memahami sampai taraf tertentu apa yang dialami banyak orang karena COVID-19. Dia bahkan menjual mobil untuk mempertahankan bisnisnya. Itu membuat hatiku sakit, jadi aku telah mencoba mencari cara untuk membantu."

Jimin BTS berkomentar bahwa setelah wabah COVID-19, dia tidak berpikir dia memiliki minat di luar konser dan album mereka. "Di luar waktu latihan, otakku berhenti. Aku tidak melakukan apa pun di rumah. Aku berharap situasinya segera membaik."


Jungkook berbagi, "Aku tidak bisa fokus hanya pada satu hal, jadi aku mencoba banyak hal yang berbeda. Mengerjakan lagu adalah hal mendasar. Aku menekuni tinju, lalu bermain gitar, lalu melukis, lalu membaca buku, lalu aku mencoba memasak dan berolahraga. Aku juga mengedit video dan aku melakukan banyak hal berbeda." Dia menambahkan bahwa dia juga sangat suka membuat pizza.

RM (Rap Monster) mengatakan bahwa meskipun mereka tidak dapat pergi ke luar negeri, dia memutuskan untuk lebih banyak berolahraga, jadi dia telah bekerja keras untuk itu. "Aku juga suka pameran, jadi aku telah melihat banyak lukisan dan seni," katanya.

Bae Chul Soo menyebutkan donasi terbaru RM sebesar 100 juta won untuk National Museum of Modern and Contemporary Art dan memuji BTS atas semua perbuatan baik mereka. Jimin berkata, "Kami harus melakukan sebanyak yang kami terima."

V berbagi, "Aku senang akhir-akhir ini. Butuh waktu lama bagiku untuk sampai di sini. Aku memiliki banyak kekhawatiran, tapi aku telah mencoba menemukan sedikit kebahagiaan dalam situasi itu."

J-Hope berkata, "Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda, selain menggunakan musik, dan pakaian pun terpikir olehku. Aku pikir aku bahagia saat mengenakan pakaian yang cocok untukku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru