fromis_9 Berubah Jadi Model Fashion Cantik Dalam Teaser MV Comeback 'Feel Good (Secret Code)'
Musik

Ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis 'Fun Factory' pada Juni 2019.

WowKeren - Para penggemar fromis_9 saat ini patut berbagagia. Pasalnya lama dinanti, girl grup besutan survival "Idol School" itu dikonfirmasi akan membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi sendiri.

Salah satu perwakilan Off The Record Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 beberapa waktu lalu mengumumkan rencana comeback girl grup tersebut. Perwakilan agensi mengkonfirmsi bahwa girl grup itu memang sedang bersiap untuk merilis album pada 16 Septemenber mendatang.

Pada kemarin, Senin (14/9) girl grup yang digawangi Saerom cs ini meluncurkan teaser video musik pertama mereka untuk single mendatang "Feel Good (Secret Code)". Itu merupakan lagu utama dari mini album ke-3 mereka yang bertajuk "My Little Society".


Dalam klip tersebut, para anggota berubah menjadi seorang model fashion. Mereka terlihat muncul di ruang ganti sebelum serangkaian pemotretan di mana masing-masing dari sembilan anggota berada di set pemotretan terpisah mereka sendiri, masing-masing mencerminkan kepribadian masing-masing.

Di sisi lain, ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis "Fun Factory" pada Juni 2019.

Setelah dibentuk menjadi sebuah tim melalui "Idol School" milik Mnet, fromis_9 memang telah merilis lagu-lagu hit termasuk "DKDK", "Love Bomb", dan "FUN!". Baru-baru ini, salah satu member fromis_9, Jang Gyuri juga membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait