SBS Drama Awards 2020: Kandidat Pemenang Daesang Disorot Karena Persaingan Ketat
Naver
TV

Dari awal hingga mendekati akhir tahun 2020 ini, SBS sudah banyak menayangkan sederet drama bagus dengan rating tinggi. Netizen paling penasaran siapa yang akan meraih penghargaan Daesang.

WowKeren - SBS Drama Awards 2020 masih akhir tahun nanti baru akan digelar. Meski begitu, netizen Korea Selatan sudah ramai membahas drama dan aktor mana saja yang akan membawa pulang penghargaan dari stasiun TV SBS.

Dari awal hingga mendekati akhir tahun 2020 ini, SBS sudah banyak menayangkan sederet drama bagus dengan rating tinggi. Simak sederet drama SBS yang dimaksud itu berikut ini.

1. "Stove League" dibintangi Nam Goong Min & Park Eun Bin meraih rating tertinggi 19,1 persen

2. "Romantic Doctor Teacher Kim 2" dibintangi Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung meraih rating tertinggi 27,1 persen

3. "Hyena" dibintangi Park Hye Soo & Joo Ji Hoon meraih rating tertinggi 14,6 persen

4. "Nobody Knows" dibintangi Kim Seo Hyung & Ryu Deok Hwan meraih rating tertinggi 11,4 persen

5. "The King: Eternal Monarch" dibintangi Lee Min Ho & Kim Go Eun meraih rating tertinggi 11,6 persen


6. "Good Casting" dibintangi Choi Kang Hee & Lee Sang Yeob meraih rating tertinggi 12,3 persen

7. "Backstreet Rookie" dibintangi Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung meraih rating tertinggi 9,5 persen

8. "Alice" dibintangi Kim Hee Sun & Jo Woon (masih tayang) sejauh ini meraih rating tertinggi 10,6 persen.

9. "Do You Like Brahms?" dibintangi Park Eun Bin & Kim Min Jae (masih tayang) sejauh ini meraih rating tertinggi 5,6 persen.

Selain sederet drama yang sudah tayang di atas, SBS juga akan menghadirkan proyek lain hingga penghujung tahun nanti. Drama yang akan tayang itu yakni "Fly From Rags to Riches" dibintangi Kwon Sang Woo & Bae Sung Woo hingga "Pent House" yang dibintangi Lee Ji Ah & Kim So Yeon.

Dari beberapa drama ini, netizen paling penasaran siapa yang akan meraih penghargaan tertinggi Daesang. Mereka juga sudah memiliki kandidat aktor atau drama mana yang kemungkinan besar menjadi pemenang.

"Han Suk Kyu sudah pasti akan menang," tulis seorang netizen. "Berikan kepada Nam Goong Min oppa," sambung yang lain. "Kurasa mereka otomatis akan memberikan pada Han Suk Kyu tapi Nam Goong Min sungguh tidak beruntung kalau menjadi pemenang penghargaan. Kuharap kali ini diberikan padanya," tambah netizen lain.

"Tolong berikan penghargaan itu pada 'Stove League'. Dramanya mengusung plot yang tidak biasa, jadi bukankah seharusnya dianggap daebak jika mencapai sebesar ini? Tolong berikan ke 'Stove League'. Aku tidak tahu apa-apa tentang baseball dan tidak pernah peduli itu, tapi meski begitu, aku menontonnya setiap minggu," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!