Jo Bo Ah Curigai Lee Dong Wook Sebagai Pembunuh di Teaser 'Tale of the Nine Tailed'
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" terus menghadirkan teaser menarik untuk berpromosi. Belum lama ini, tim produksi drama fantasi tvN ini menghadirkan teaser yang menampilkan ketiga pemain utama yakni Lee Dong-wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Teaser "Tale of the Nine Tailed" dibuka dengan para karakter mempertanyakan keberadaan "monster" yang tidak pernah menua atau mati. Suara voice-over Yi Yeon berkata "Lupakan semua yang kamu tahu tentang aku".

Monster itu ternyata adalah gumiho yang bersembunyi, yang digambarkan sebagai "legenda yang dibawa kembali ke zaman modern". Nam Ji Ah terdengar bertanya dengan penuh curiga pada Yi Yeon, "Apakah kamu membunuh mereka? Atau apakah kamu di sini untuk membunuh mereka?"


Bertatap muka dengan Nam Ji Ah, Yi Yeon bertanya, "Apa yang kamu inginkan?" Video lalu memperlihatkan Nam Ji Ah yang bersikeras berkata, "Kamu adalah satu-satunya petunjukku saat ini."

Teaser juga memperlihatkan pertarungan penuh aksi yang melibatkan saudara tiri Yi Yeon, Yi Rang (Kim Bum), yang lahir dari satu orangtua manusia dan satu orangtua gumiho. Yi Yeon berkata, "Begitu aku kembali ke duniaku, manusia yang dikondisikan oleh kegelapan akan menjadi keberadaan yang bukan apa-apa, termasuk manusia."

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait