Ibu Sulli Dituding Serakah, Kini Choiza Dianggap Sosok yang Paling Bahagiakan Mendiang
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Sejak tulisan teman Sulli diposting, banyak netizen yang kini menyerang ibu Sulli. Mereka mengkritik sang ibu dan bahkan ada yang menyatakan harus berterima kasih kepada Choiza karena telah membuat Sulli bahagia.

WowKeren - Reaksi dan keributan dari film dokumenter yang menjelaskan kehidupan mendiang Sulli terus berlanjut. Menyusul serangkaian komentar jahat yang ditujukan kepada mantan kekasihnya, Choiza Dynamic Duo, seorang teman Sulli menulis kata-kata kasar secara online yang mengekspos ibu Sulli.

Screenshot komentar yang ditulis teman Sulli pun menyebar di internet karena banyak netizen yang memposting ulang apa yang ditulisnya di berbagai komunitas online. Ia mengklaim ibu Sulli memanfaatkan putrinya demi uang.

Teman Sulli menyatakan, "Kau menggunakan uang yang diperoleh Sulli untuk hidup nyaman dan menggunakan uang itu untuk hal lain selain untuk mata pencaharian. Kau menjadi terasing dengan Sulli ketika kau marah karena Sulli ingin mengatur keuangannya sendiri. Aku ingat apa kau katakan padanya sat dia bertanya di mana kau menggunakan uang itu, dan bagaimana kau dengan mudah menggunakan uang yang diperoleh Sulli dengan kerja keras. Aku tidak dapat memahami seberapa besar Sulli terluka ketika kau mengatakan kau akan memutuskan hubungan dengannya."

Sejak tulisan teman Sulli ini diposting, banyak netizen yang kini menyerang ibu Sulli. Mereka mengkritik sang ibu karena rakus akan uang dan bahkan ada yang menyatakan harus berterima kasih kepada Choiza karena telah membuat Sulli bahagia.

"Ini mengingatkanku pada ibu penyanyi trot Jang Yoon Jung. Dari mana semua uang yang didapat Sulli saat dia mengorbankan masa kecil dan masa mudanya? Apa kau memutuskan hubungan dengan Sulli setelah mengembalikan semua uang yang kau gunakan? Aku kasihan pada Sulli yang pasti punya dipenuhi dengan amarah saat itu. Kuharap kakaknya menghasilkan uang saat itu."


"Aku langsung tahu bahwa ibu Sulli melihat putrinya sebagai kantong uang begitu aku mendapat laporan tentang ibu Sulli. Dia hanya rakus akan uang dan menggunakan nama 'Ibu' untuk mencari uang. Aku mengerti apa yang dikatakan temannya karena aku juga punya ibu seperti itu."

"Aku dengar Sulli menangis selama seminggu setelah dia melukai dirinya sendiri. Kalau dia cukup sedih sampai menangis selama seminggu, kau sebagai ibu seharusnya mengunjungi Sulli meskipun kau menikah lagi. Menurutku kebanyakan ibu yang sangat menyayangi anak-anak dan mencinta mereka, tidak menikah lagi. Maksudku, kalau kau berpikir tentang Sulli yang menderita sejak dia masih kecil, bagaimana kau bisa berpikir untuk menikah lagi daripada merawatnya?"

"Menurutku Sulli terlihat paling bahagia selama tiga tahun dia bersama Choiza. Keluarga Sulli seharusnya berterima kasih kepada Choiza."

"Bahkan di film dokumenter, ibu Sulli menyatakan kalau Sulli minta laporan pengeluarannya. Aku sangat penasaran apakah ibu yang menikah lagi dan membentuk keluarga baru itu mampu merawat Sulli dengan baik. Saat Sulli mulai berakting di usia muda, mungkin kau mengharapkan dia mendapatkan uang dengan cepat. Sulli pada dasarnya menghidupi keluarga."

"Choiza-lah yang memberi Sulli cinta tanpa syarat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts