Diremehkan Rizki-Ridho DA, Rizky Billar Sukses Curi Hati Ayah Lesty Hingga Akur Rangkulan
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Membantah sindiran Rizki-Ridho DA yang menilainya tak cocok, Rizky Billar justru makin dikagumi karena menjalin kedekatan dengan ayah Lesty, Endang. Fans pun makin yakin jalan ke pelaminan semakin mulus.

WowKeren - Rizki Syafaruddin pernah meminta agar Lesti Andryani hati-hati saat kembali memilih orang Medan, Rizky Billar. Tak cuma Rizki, Ridho Syafaruddin juga menganggap pedangdut berjuluk Lesty Kejora ini tak cocok dengan Billar.

"Sudah tahu karakter orang Medan kan? Pasti sudah tidak sulit buat menjalaninya lagi. Lebih mudah untuk memahami si Rizky nya karena satu namanya sudah sama, sudah gitu asalnya juga sama orang Medan, jadi sudah paham karakter orang Medan itu seperti apa," kata Rizki. "Jadi lebih smart lagi untuk lanjut ke yang lebih serius."

"Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," kata Ridho. "Mereka belum kenal sifat satu sama lain."

Namun mengabaikan sindiran Rizki dan Ridho, Billar justru sukses mencuri hati keluarga Lesty. Bahkan ayah Lesty, Endang Mulyana, yang biasa jaim kini makin akrab dengan teman dekat putrinya itu.


Dalam sebuah foto, Endang dan Billar tampak saling rangkulan. "Sialahkan kalian bikin judul sendiri judul nya naon," kata Endang.

Di foto lainnya, Endang juga tampaknya mendampingi Billar dan Lesty yang sempat live di sebuah acara. Melihat keakraban ayah, Lesty dan Billar, fans pun makin menduga jalan menuju ke pelaminan bakal lebih mulus.

"Berasa lg Poto dpelaminan ya. .🤭🤭🤭doa yg terbaik buat dd&bilar," seru fans. "Calon mertua sama calon istri yang bang Billar, buruan halalin," harap fans. "uh si billar lgi meluk pundak istri sama mertua,bikin gemees dech," tutur yang lainnya. "Couple jeans banget nih camer-calon mantu," goda yang lainnya.

Sebelumnya, Billar juga sudah menyentil kalau omongan Rizki-Ridho kurang cerdas. "Gua nggak tersinggung, biasa aja. Mungkin dia masih kecil. Tapi kan banyak anak Medan ya pasti ngerasa juga. Emang sama kayak elo. Secara nggak langsung dia ngerendahin dirinya sendiri," sentil Billar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts