Audi Marissa Cerita Soal Gaun Pengantinnya Yang Berkonsep Korean Look
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa tampil menawan saat menikah dengan Anthony Xie. Lantas kini ia membeberkan soal gaun pengantinnya tersebut yang mengusung konsep Korean Look.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/9) setelah berpacaran selama 3 tahun. Namun kebahagiaan pasangan tersebut tak luput dari komentar julid netizen, yang mempertanyakan soal keyakinan Audi dan Anthony yang memang pacaran beda agama.

Hingga kemudian postingan ibunda Audi, Mujenah di Instagram Story-nya tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik. Dalam unggahannya, sang ibunda dengan akun @_ijun.05_14 terlihat menuliskan curhatan soal cara Tuhan menjawab doa-doa hambanya.

Terlepas dari berbagai isu miring soal pernikahannya tersebut, ada hal unik yang disoroti oleh netizen. Salah satunya adalah soal gaun pengantin yang dikenakan oleh Audi. Ia tampil cantik mengenakan gaun pengantin warna putih, dilengkapi dengan veil dan membawa sebuket bunga.

Kali ini, Audi membeberkan soal gaun pengantinnya tersebut lewat postingan terbarunya di Instagram. Rupanya gaun pengantin tersebut dirancang oleh desainer ternama, Renzi Lazuardi.

Sebelumnya Renzi Lazuardi juga sempat menjadi sorotan karena menjadi perancang busana acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya pada Oktober 2019 lalu. Kini ia dipercaya Audi untuk menggarap gaun pengantinnya.


Audi menjelaskan bahwa gaun pengantinnya tersebut berkonsep Korean look. Audi pun mengungkapkan rasa bahagianya karena gaun tersebut selesai dibuat sesuai dengan harapannya.

Pasalnya Audi ingin gaun pengantin yang simple namun tetap menawan. Kini Audi bahkan menyebut gaun pengantinnya tersebut sedang viral di media sosial.

"Wedding Dress ku yg viral di tiktok, mau cerita sedikit soal design nya," tulis Audi mengawali ulasannya. "Dari dulu aku emang pengen kalo menikah wedding dress aku simple bgt gamau ribet, gamau terlalu terbuka dan gamau terlalu glamour."

"Akhirnya aku ketemu sama designer @renzilazuardi. Aku ceritain maunya aku, simple & korean look terus pengen gak ribet untuk dipake jalan. Akhirnya ka @renzilazuardi design wedding dress ini," papar Audi. "Hasilnyaaaa BAGUS BGT! sesuai apa yang aku mau. Gak banyak printilan2 apapun haha. Thankyou ka @renzilazuardi sudah menciptakan wedding dress sebagus ini"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait