Bukan Gara-Gara Zumi Zola Dipenjara, Sherrin Akhirnya Bongkar Alasan Cerai
Instagram
Selebriti
Zumi Zola Cerai

Sherrin Tharia akhirnya buka suara soal keretakan pernikahan dengan Zumi Zola. Ia menegaskan penyebab perceraian bukan lantaran malu dengan status Zumi yang masih mendekam di penjara.

WowKeren - 12 Agustus lalu, Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah resmi bercerai. Banyak pihak sempat menuding Sherrin bercerai lantaran Zumi masuk penjara.

Namun Sherrin menepis anggapan miring kalau ia menjauhi Zumi karena malu pada status mantan suaminya itu. Ia mengisyaratkan kalau alasannya karena perbedaan yang sudah tak bisa disatukan lagi.

Ditegaskan Sherrin, ia dan Zumi masih berkomunikasi meski telah berpisah. Sherrin mengaku masih terus mendukung Zumi yang saat ini menjalani hukuman dari balik jeruji penjara.

"Saya pikir tidak ada satu orang pun yang mau adanya perpisahan," kata Sherrin via Instagram. "Kalau bukan karena hal-hal prinsip yang sudah tidak bisa disepakati lagi. Tapi kalau bisa berkomunikasi layaknya teman baik, kenapa tidak?"

"Keputusan ini tidak ada hubungannya dengan terpuruk atau tidaknya beliau," lanjut Sherrin. "Ini lebih dalam dari itu. Siapa bilang nggak disupport. Berpisah bukan berarti saya nggak supportkan."


Sherrin juga mengaku kerap menyebut nama Zumi ketika menasihati kedua putranya. "Tetap harus libatkan. Misalnya Amey/Efran, ayo kerjain. Tadi papa bilang Amey/Efran pintar, papa happy banget sesimple itu," kata Sherrin.

Sementara itu, Sherrin kini lebih suka menggembok kolom komentar Instagramnya. Ini karena banyaknya hujatan dari haters yang terus mencibir perceraiannya dengan Zumi.

Disisi lain, Sherrin terus berusaha tabah. Ia menuliskan pesan bijak untuk selalu berpikir positif.

"Mulailah harimu dengan bersyukur dan berfikir positif. Everyday is a happy moment #newdaynewyou," tulis Sherrin. "Another day, another moment, another opportunity. Just be ready."

Sebelumnya Humas PA Jakarta Selatan Cece Rukmana membeberkan alasan Sherrin menggugat cerai Zumi. Rupanya, Sherrin dan Zumi kerap cekcok sebelum gugatan cerai terkuak.

"Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," kata Cece Rukmana. "Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts