Adipati Dolken Pajang Foto Bareng Pacar, Ngarep Dikangenin Balik Justru Dapat Reaksi Halu?
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken mengungkap rasa rindu pada sang kekasih, Canti Tachril lewat foto yang dipajang berikut ini. Netizen, termasuk Canti sendiri pun terlihat memenuhi kolom komentar Adipati.

WowKeren - Adipati Dolken memajang foto berdua bersama sang kekasih, Canti Tachril dalam postingan Instagram pada Selasa (15/9). Dalam foto, keduanya menatap tajam ke kamera.

Tak berpanjang-panjang kalimat, Adipati rupanya mengaku begitu rindu pada Canti. Bahkan dia pun berharap Canti balik merindukannya."Kangen ga sih? Kangen plis," tulisnya di bagiancaption.

Canti terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Adipati. Dengan huruf kapital, Canti mengaku juga kangen pada pemain film "Teman Tapi Menikah" itu. "KAAAAANGEN," tulisnya diikuti dengan simbol hati.


Postingan Adipati langsung ramai diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen berkomentar halu sekaligus menggoda Adipati.

"Maksa bgt," tulis akun @nuroc***. "Miss you too," sambung akun @its***. "Iyaa kangen bgt," tambah akun @intan***. "Kangenn gilakkk," seru akun @ellhat***.

Adipati

Instagram

Sementara itu sebelumnya Adipati sempat berbicara soal pernikahan. Ia sendiri mengaku penasaran bagaimana kehidupan pernikahannya nanti. Meski demikian aktor berusia 28 tahun ini memang tak punya target khusus untuk menikah.

"Hidup itu tuh penuh surprise gitu. Saat mereka tidak expect, mereka dapat sesuatu gitu, kan. Terus di saat mereka liat dari point of view yang berbeda, ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi,” ujar Adipati beberapa waktu lalu. "Maksudnya, pertimbangan itu kan enggak ada pakemnya di mana sebenarnya, gitu. Kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya kan, itu yang paling penting sih sebenarnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait