Shin Sung Rok Puji Kualitas Naskah 'Kairos', Sebut Tak Akan Menyesal Nonton
Naver
TV

'Kairos' dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan 'Dinner Mate'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang.

WowKeren - "Kairos" menjadi salah satu drama yang akan menghibur penonton di paruh kedua 2020 ini. Meski jadwal tayangnya masih lama, tim produksi sudah gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan milik Shin Sung Rok.

"Kairos" merupakan drama "thriller fantasi melintasi waktu" tentang Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik dan Han Ae Ri (Lee Se Young) seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Kim Seo Jin adalah direktur termuda di perusahaannya dan menjadi sasaran kecemburuan para koleganya. Tampak seperti seorang perfeksionis yang memiliki segalanya, Kim Seo Jin kehilangan segalanya dalam sekejap mata ketika putri kesayangannya diculik secara tak terduga.


Foto adegan terbaru "Kairos" menampilkan berbagai sisi Kim Seo Jin. Sebagai seorang pengusaha, ia berpakaian rapi dengan setelan yang apik dan rambutnya ditata dengan cermat. Namun, saat dia mulai berpacu dengan waktu untuk menemukan putrinya, Kim Seo Jin menukar setelan itu dengan jaket coklat dan gaya rambut yang lebih kasual. Foto adegan juga menunjukkan gambaran sekilas tentang stres besar yang dia alami saat menelepon seseorang, rambutnya acak-acakan dan kotoran di wajahnya.

Shin Sung Rok Puji Kualitas Naskah \'Kairos\', Sebut Tak Akan Menyesal Nonton

Source: MBC

Mengiringi foto adegan di atas, Shin Sung Rok memberikan pujian kepada naskah "Kairos". "Di antara semua naskah yang aku dapatkan, naskah ini adalah kualitas tertinggi. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menjadi terpesona dan memutuskan ingin mencoba mengambil peran itu," ujar Shin Sung Rok.

Shin Sung Rok pun mengungkapkan rasa sayangnya untuk "Kairos". "Kupikir ini akan menjadi drama yang bagus dengan plot twist setiap episodenya. Kurasa kalian tidak akan menyesal meluangkan waktu untuk menontonnya," pungkas Shin Sung Rok.

Sementara itu, "Kairos" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan "Dinner Mate". Drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Nam Gyu Ri ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel