Antara 'Nonstop' Oh My Girl dan 'How You Like That' BLACKPINK, Mana Lagu Girl Grup Terhits?
Musik

April lalu, Oh My Girl merilis title track terbaru mereka yang berjudul 'Nonstop' sedangkan BLACKPINK meluncurkan single pra-rilis pertama mereka yang bertajuk 'How You Like That' Juni lalu.

WowKeren - Tahun ini, dua girl grup berhasil menempatkan lagu mereka di puncak chart dan bertahan dalam waktu yang cukup lama, yakni Oh My Girl dan BLACKPINK (Black Pink). Netizen pun mendiskusikan siapa di antara dua girl grup ini yang lagunya paling hits.

April lalu, Oh My Girl merilis title track terbaru mereka yang berjudul "Nonstop" dan lagu ini berhasil bertahan cukup lama di chart musik digital. "Nonstop" juga mengantarkan YooA dan kawan-kawan meraih beberapa penghargaan musik.

Sedangkan BLACKPINK meluncurkan single pra-rilis pertama mereka yang bertajuk "How You Like That" Juni lalu. Tak cuma video musiknya yang memecahkan rekor terkait view YouTube, "How You Like That" juga sukses merajai chart musik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo mengajak netizen lainnya mendiskusikan yang mana di antara "Nonstop" dan "How You Like That" yang merupakan lagu girl grup paling hits di 2020 sejauh ini. Sebagai tambahan, netizen yang mempublikasikan postingan sengaja tak memasukkan "Psycho" milik Red Velvet karena lagu tersebut dirilis pada 2019.

Antara \'Nonstop\' Oh My Girl dan \'How You Like That\' BLACKPINK, Mana Lagu Girl Grup Terhits?

Source: Theqoo

Sudah bisa ditebak, postingan ini pun mengundang perhatian dan komentar dari para netizen yang lain. Rupanya pendapat mereka terpecah antara "Nonstop" dan "How You Like That", ada juga yang memberikan pendapat tentag "Psycho".


"Aku benar-benar tidak tahu banyak tentang Oh My Girl, tapi aku semakin tertarik dengan lagu mereka, hehehe."

"Skor BLACKPINK bukanlah lelucon. Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tentang skor terakhir mereka tapi mereka masih luar biasa."

"Kalau kau memasukkan 'Psycho', kau akan menyadari bahwa skor digital girl grup untuk tahun ini cukup bagus. Tahun lalu, sebenarnya tidak ada lagu yang menonjol, tapi untungnya mereka melakukannya dengan baik tahun ini."

"Bukankah 'Dolphin' lebih baik dari Nonstop? Hehehe, tidak banyak girl group yang berhasil dengan lagu B-side dan bukan lagu utama mereka, jadi lagu ini terasa lebih bermakna."

"Aku mengakui Oh My Girl dan BLACKPINK."

"Aku merasa 'Dolphin' dan 'Nonstop' saling mendukung dan aku juga setuju dengan 'How You Like That' dari BLACKPINK."

"Aku tahu bahwa 'How You Like That' adalah lagu girl grup yang mencapai puncak tertinggi tahun ini, tapi juga yang paling berkesan. Kalian tidak bisa bosan dengan lagunya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru