Berusia 50 Tahun, Aktris Go Hyun Jung Bikin Kaget Masih Secantik ABG di Selfie Baru
Selebriti

Aktris Go Hyun Jung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen karena foto selfie terbarunya. Visualnya di usia 50 tahun berhasil mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Aktris Go Hyun Jung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen karena foto selfie terbarunya. Visualnya di usia 50 tahun berhasil mengejutkan banyak orang karena masih secantik ABG.

Kembali pada 9 September, kafe penggemar Go Hyun Jung membagikan selfie terbaru aktris tersebut di Instagram. Foto itu juga diposting di halaman web kafe penggemar oleh aktris itu sendiri. Ia berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang tidak pernah berakhir.

Berusia 50 Tahun, Visual Muda Go Hyun Jung di Selfie Baru Kejutkan Netizen

Source: KStarLive

Go Hyun Jung lahir pada tahun 1971 dan berusia 50 tahun (usia Korea) Maret lalu. Ia memulai debutnya di dunia hiburan sebagai runner-up Miss Korea pada 1989 dan kemudian membintangi "Sandglass" pada 1995, salah satu drama dengan rating tertinggi dan mendapat pujian kritis dalam sejarah televisi Korea. Go Hyun Jung saat ini dikelola di bawah IOK Company.


Fakta bahwa visual Go Hyun Jung terlihat sangat muda sukses membuat netizen terkejut. Mereka menolak percaya bahwa ia telah berusia 50 tahun.

"Hampir tidak mungkin untuk percaya bahwa dia berusia 50 tahun," komentar netizen. "Aku berusia 30-an tapi dia terlihat lebih muda dariku," tambah netizen lain. "Wow dia sungguh awet muda," sahut yang lain. "Hyun Jung Unnie sangat cantik. Dia melawan waktu," pungkas lainnya.

Go Hyun Jung terakhir kali membintangi drama KBS "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment" pada 2019. Ia berperan sebagai karakter antagonis dalam drama yang dibintangi aktor Park Shin Yang tersebut. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek akting baru.

Nama Go Hyun Jung mulai dikenal sejak memerankan karakter Lady Mi Sil dalam drama sejarah "The Great Queen Seondeok" pada 2009. Ia kemudian membintangi drama-drama populer seperti "Dae Mul", "The Queen's Classroom", "Dear My Friends" serta "Return".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru