Rizki DA Diejek Makin Kemayu, Rizky Billar Pajang Foto Tampan Disebut Oppa Sesungguhnya
Instagram
Selebriti

Rizky Billar dipuji lebih tampan dari Rizki DA gara-gara pajang foto ini. Ia disebut mirip oppa-oppa Korea yang sesungguhnya karena wajah glowing dan pose macho-nya.

WowKeren - Penampilan seorang publik figur tak dapat dipungkiri menjadi salah satu modal utama bagi mereka untuk terjun ke dunia hiburan. Dari penampilan pula, seorang selebriti kerap dibanding-bandingkan oleh para penggemar mereka. Tak jarang pula seorang selebriti akhirnya terkena cibiran gara-gara penampilan mereka yang dinilai tidak lagi sesuai standar.

Hal ini nampaknya yang tengah dialami oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy. Mantan kekasih Lesti Andryani itu belakangan menjadi sorotan lantaran penampilannya yang berubah dengan rambut keriting dan kerap memakai pakaian yang ketat. Namun sayang, penampilan baru Rizki ini malah banjir hujatan dan diejek kemayu oleh para netter.

Gara-gara penampilannya ini, Rizki dan saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin juga kerap disindir soal imej alimnya beberapa waktu lalu. Pasalnya, sebelumnya Rizki terlihat lebih kalem dengan memelihara jenggot. Oleh karena itu, para netizen mengaku terkejut dengan perubahan drastis pada diri Rizki yang dianggap labil.

Lain Rizki, lain pula Rizky Billar. Jika Rizki DA mendapat banyak cibiran gara-gara penampilan mereka yang terlihat semakin kemayu, Rizky Billar justru dipuji habis-habisan lantara dianggap semakin macho. Hal ini terlihat pada postingan terbaru Rizky Billar baru-baru ini.


Dalam unggahannya itu, Rizky Billar membagikan foto tampannya dengan pose candid. Pada foto tersebut, pria yang sedang dekat dengan Lesti ini terlihat begitu tampan dengan mengenakan sweater berwarna coklat. Bergaya dengan kepala yang ditumpu pada tangannya, wajah Rizky Billar tampak begitu glowing bak oppa-oppa Korea.

Tak heran jika foto Rizky Billar ini langsung mendapat banyak pujian dari para netter. Mereka lantas membanding-bandingkan penampilan Rizky pada foto tersebut dengan penampilan Rizki DA saat ini yang menurut mereka sangat jauh berbeda. Jika Rizki DA dinilai makin kemayu, Rizky Billar justru dipuji makin tampan mirip oppa-oppa Korea.

"Oppa Lee Min Ho-nya Indonesia," komentar akun @mala******. "Ndak kuat," imbuh akun @lisa****. "Ya ini baru oppa Korea, bukan yg onoh," tulis netter lain. "Idamannya emak-emak kekinian ya mbak hihihi," sahut lainnya.

Sebelumnya, pujian mirip oppa-oppa Korea juga pernah disematkan kepada Rizki DA oleh putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Dalam sebuah postingannya di Instagram Stories, Salsha menyebut Rizki mirip bak oppa-oppa Korea karena penampilan rambut barunya. Namun sayang, pujian oppa Korea yang ditujukan untuk Rizki DA mendapat banyak protes dari netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait