Jenita Janet Pernah Beri Uang Rp 1 M, Curiga Mantan Suami Tak Jujur Soal Perhitungan Harta Gono-gini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Sengketa harta gono-gini antara Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedi Nurmaulid masih terus berlanjut. Jenita juga mengaku pernah memberi uang Rp 1,1 miliar pada Alief.

WowKeren - Proses sidang gugatan harta gono-gini antara pedangdut Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedi Nurmaulid, kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/9). Dalam agenda sidang kali ini, Jenita Janet selaku tergugat memberikan jawaban atas gugatan Alief.

Usai sidang, kuasa hukum Janet, Rangga B Rikuser mengungkap apa saja yang pernah diberikannya kepada kliennya selama berumah tangga. Kepada wartawan, dia bilang bahwa Jenita Janet sebelumnya pernah memberikan uang sebesar Rp 1,1 miliar kepada mantan suaminya itu. Kata Rangga, uang tersebut di luar dari enam harta gono-gini yang diminta Alif.

"Klien telah memberikan beberapa terkait dengan harta gono gini. Itu di luar dari pada enam aset tersebut, totalnya Rp1,1 miliar," ujar Rangga B Rikuser usai sidang dilansir dari Suara.com.


Rangga kemudian juga mengungkap adanya kecurigaan bahwa Alif tidak jujur perihal gugatan harta gono-gininya. Rangga mengatakan bahwa beberapa harta milik kliennya telah dijual dan dinikmati sendiri oleh Alif. Dan hal itu tanpa sepengetahuan Jenita Janet.

"Kami perhitungkan kita sampai ke majelis hakim bahwa sebetulnya ada sesuatu ketidakjujuran yang dilakukan saudara Alif terkait gugatan tersebut. Dari 2017 sampai 2019 ada beberapa aset dari harta gono-gini tersebut yang telah dijual Alif dan telah dinikmati oleh saudara Alif, tapi tidak di masukan ke gugatan," jelas Rangga.

Seperti yang diketahui, Alief Hedi Nurmailid menggugat harta gono-gini setelah resmi bercerai dari Jenita Janet. Dalam gugatannya, Alief meminta harta yang kini dikuasai sang mantan untuk dibagi dua. Beberapa harta tersebut antara lain sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, satu unit apartemen di Pasteur, Bandung. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid sendiri resmi bercerai pada Mei 2020. Salah satu alasan Jenita Janet mengajukan gugatan cerai adalah karena Alif dinilai boros dalam membelanjakan uang. Dia juga tak pernah setuju Alif membeli motor gede Harley Davidson.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait