Chris Evans Beri Reaksi Tak Terduga Usai Heboh Salah Posting Foto Bagian Intim
Getty Images
Selebriti

Chris Evans sempat menjadi bahasan hangat dan trending topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah postingan gambar tak senonoh ke fitur Story di Instagram miliknya.

WowKeren - Aktor ganteng Chris Evans akhirnya buka suara usai sempat menimbulkan kehebohan di media sosial beberapa hari lalu. Sebagaimana diketahui, aktor "Avengers: Endgame" ini menjadi trending topic selama akhir pekan lalu lantaran tak sengaja memposting foto bagian intim di Instagram.

Aktor pemeran Captain America dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut menyadari semua kehebohan yang ia timbulkan akibat kecerobohannya. Namun alih-alih merasa malu, Evans justru dengan bijak memanfaatkan hal tersebut untuk mengajak para penggemarnya menggunakan hak suara masing-masing dalam pemilu AS yang bakal digelar pada November mendatang.

"Kini saya mendapatkan perhatian kalian," cuit Evans melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (15/9), sembari memberikan emoji tepuk jidat dan mengangkat "Vote 3 November!!!"

Chris Evans Beri Respons Tak Terduga Usai Heboh Salah Posting Foto Bagian Intim

Twitter/ Chris Evans


Sebagaimana diketahui, pada akhir pekan lalu, Chris Evans sempat menjadi bahasan hangat dan trending topic di media sosial setelah secara teledor mengunggah postingan ke fitur Story di Instagram miliknya. Semua berawal saat Evans membagikan video keluarganya bermain game Heads Up ke 5,8 juta pengikutnya di Instagram.

Di akhir video, muncul sebuah rol kamera yang memperlihatkan galeri foto. Galeri tersebut menunjukkan koleksi foto yang dimiliki Chris Evans dalam ponselnya, di mana terdapat foto area pribadi yang diyakini penggemar adalah bagian intim aktor ganteng tersebut. Selain itu ada pula foto yang menampilkan gambar wajah Chris Evans dengan caption, "Jaga alat kelamin itu."

Postingan itu segera dihapus oleh aktor "Captain America: The Winter Soldier" tersebut tak lama setelah diunggah . Namun sebagian penggemarnya telah menangkap gambar tersebut dan tersebar di dunia maya serta jadi bahan ledekan.

Para penggemar Chris Evans pun membela aktor "Avengers: Infinity War" tersebut. Mereka meminta netizen tak usil mengganggu Chris Evans. Bukan hanya itu, para penggemar juga ramai-ramai melaporkan kicauan atau unggahan yang menyebarkan kembali foto blunder tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, pemilu AS akan digelar pada 3 November mendatang. Duet petahana Donald Trump dan Mike Pence dari Partai Republik akan beradu dengan Joe Biden serta Kamala Harris dari Partai Demokrat. Satu kandidat lagi adalah Jo Jorgensen yang diusung Partai Libertarian.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts