Nikahi Nella Kharisma, Status Dory Harsa Baru Setahun Cerai Terkuak?
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Dory Harsa sempat mengungkap masa lalu kegagalan pernikahan pertamanya dengan Tari Eka. Setahun bercerai, Dory menegaskan kalau ia dan Tari masih menjalin komunikasi demi kedua anak mereka.

WowKeren - Didi Kempot pernah menjadi saksi kegalauan hati Dory Harsa usai ditinggal sang istri, Tari Eka. Didi juga memahami kerinduan Dory hingga mengajak tukang kendangnya itu menyanyikan lagu "Kangen Nickerie".

"Saya mempersiapkan kebutuhan Dory, pemain gendang. Saya selalu bilang ke anak-anak, kita itu jangan di belakang terus, suatu saat kamu di belakang harus di depan. Iya kan? Cuma ngiringin aku di belakang, kita melihat ternyata berpotensi. Saya gak ngasal, coba tak rekam suaramu, ternyata mampu. Kalo cuma modal ganteng banyak yang ganteng, harus bisa nyanyi juga. Bisa gendang, bisa nyanyi," kata Didi pada Dodit Mulyanto.

Membuktikan janjinya, Didi pernah mengajak Dory menyanyikan lagu "Kangen Nickerie" di salah satu konsernya. Saat sedang menyanyi, Dory tak lama berpamitan pada Didi untuk mundur dari depan panggung.

Didi pun sempat menggoda Dory. "Pengen nangis, teringat yang di Palembang," kata Didi menggoda Dory. Rupanya Dory memang sempat kedapatan menangis dan mengusap airmata sembari bermain kendang.

Sempat viral, Dory akhirnya memberi penjelasan. Ia mengungkap alasannya menangis bukan karena merindukan eks istri, Tari Eka. Dory justru terkenang pada sosok kedua putri kembarnya.

Vlog Dory Harsa-Nufi Wardhana

Dory Harsa Jelaskan Alasan Menangis di Konser Didi Kempot


"Jadi dari beberapa kali konser Om Didi, setiap kali aku lihat teman-teman nangis, aku bertanya-tanya. 'Kenapa sih'. Aku yang sudah dari SMA ngendangi Om Didi perasaan ya biasa-biasa aja," seru Dory di vlog Nufi Wardhana. "Mungkin kalau di Belanda atau Suriname ada yang menangis, mungkin karena saking kangennya sama saudara di Jawa. Tapi suatu ketika pas konser, Om Didi pengen kolaborasi nyuruh saya maju. Kaget aku. Kan biasanya ngendangi, biasa di belakang. Nyanyi lagu, dan mungkin ada kenangan sama masa lalu, anak-anak masih kecil tahu lagu itu, otomatis saya kebawa. Baru setengah lagu aku mundur. Tapi aku berusaha tidak memperlihatkan biar sana (mantan) nggak kepedean."

Ketika ditanya soal perasaannya pada eks istri, Dory menegaskan sudah move on. Ia juga mengaku baru setahun lebih bercerai dengan Tari.

"Mohon maaf nih, menduda dari kapan?" tanya Nufi, April 2020. "Setahun lebih, baru saja. Kalau sama mantan, 'Halo, suaramu nggak kedengaran'," canda Dory.

Yang menarik, Dory ternyata baru setahun menyandang status sebagai duda. Dalam vlog tersebut, Dory sempat membeberkan kriteria pasangan hidupnya.

"Yang bisa nerima anak nantinya. Bagaimanapun tidak ada mantan anak," kata Dory. "Anak kan pasti ingat ayahnya, ibunya, bisa nggak dia menerima. Kalau senang sama aku aja kan nggak bisa."

Dory juga rela ketika kedua putrinya tinggal bersama Tari. Dory menilai kalau Syakira dan Syakila masih butuh kasih sayang ibunya.

"Anak sementara ini sama ibunya. Karena ridhonya anak itu kan dari ibunya, kita tidak boleh memaksakan sesuatu," kata Dory. "Kok aku malah cerita anakku ha ha. Kita (Dory dan eks istri) baik-baik, yang penting komunikasi lancar. Karena masalah itu bisa menjadi pelajaran buat kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts