Bukan Kai atau Taeyong, Ternyata Member SuperM Ini yang Paling Tahu tentang Baekhyun
Selebriti

Sementara beberapa orang mungkin mengira Kai dan Taeyong akan mendapatkan nilai sempurna untuk ujian tentang Baekhyun, ada member yang mendapatkan nilai lebih tinggi dari keduanya.

WowKeren - Untuk seru-seruan menjelang perilisan full album pertama mereka, "Super One", SuperM berkumpul dan mengikuti ujian untuk sesama member. Dua orang pertama yang mereka uji adalah Mark Lee dan Baekhyun.

Sementara beberapa orang mungkin mengira Kai dan Taeyong akan mendapatkan nilai sempurna untuk ujian tentang Baekhyun, ada member yang mendapatkan nilai lebih tinggi dari keduanya. Ujian Baekhyun dimulai dengan pertanyaan yang seharusnya mudah yaitu hari ulang tahunnya.

Taeyong dan Kai membuat semua orang tertawa dengan betapa salahnya jawaban mereka. Kai yakin tanggal lahir Baekhyun adalah 25 Desember sementara Taeyong menulis 9 April. Baekhyun mengungkapkan jawaban yang benar adalah 9 Mei.


Dari sini, situasi pun menjadi semakin lucu. Saat harus menebak berat badannya, Taeyong membuat Baekhyun berteriak, "Apa kau sudah gila?" saat menulis angka tertinggi, 72 kg. Meskipun dia sudah mengenal Baekhyun lebih lama, Kai tidak tahu bahwa warna favoritnya adalah merah, "Aku tidak tahu itu." Baekhyun mengatakan bahwa itu adalah warna peralatan panggungnya, "Bahkan mikrofonku pun merah."

Ketika sampai pada topik makanan yang paling tidak disukai Baekhyun, Mark berhasil dengan tebakan yang benar. "Timun! Timun!" Dia telah menjadi member yang tidak diharapkan akan menjawab dengan benar. Setelah semua ujian Baekhyun dinilai, Mark adalah member yang mendapat nilai tertinggi dengan sembilan jawaban dari sepuluh benar.

Bahkan Baekhyun terkejut pada Mark yang mengenalnya dengan baik dari pertanyaan itu dan menunjukkan ekspresi lucu. Mark sangat senang dengan kemenangannya dan berkata, Luar biasa. Aku memiliki ingatan yang bagus." Sepertinya Mark memberi perhatian yang jauh lebih banyak kepada benarnya daripada yang dipikirkan siapa pun, sampai ke detail terkecil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru