Soobin TXT Ngambek Diisengi Super Junior D&E di 'Music Bank'
TV

Super Junior D&E sedang promosi comeback dengan lagu 'B.A.D' di 'Music Bank'. Saat diwawancarai, Eunhyuk dan Donghae kompak mengisi Soobin yang menjadi MC program itu.

WowKeren - Soobin saat ini masih sibuk menjadi pemandu program musik KBS bertajuk "Music Bank" setiap Jumat. Tentunya tak sendirian, member TXT itu menjadi MC didampingi idol cantik, Arin Oh My Girl.

Dalam setiap episodenya, selalu ada momen menarik nan lucu yang ditampilkan oleh Soobin. Kini momen menarik itu muncul pada episode Jumat (11/9) lalu ketika sang idol ganteng mewawancarai Super Junior D&E.

Super Junior D&E diketahui sedang promosi comeback dengan lagu "B.A.D". Dalam episode terbaru "Music Bank" itu, lagu Lee Donghae dan Eunhyuk itu dinominasikan menempati peringkat pertama.

Ketika wawancara, Soobin mengucapkan selamat kepada Super Junior D&E karena menjadi nominasi posisi pertama. Namun Eunhyuk memilih menggodanya dengan berkata, "Apa kamu benar-benar memberikan selamat pada kami?"


Eunhyuk dan Donghae selanjutnya ditanyai aksi encore apa yang akan mereka tunjukkan jika nanti menang. Eunhyuk menjawab karena judul lagu mereka "B.A.D" maka mereka akan tidur (bed) di atas panggung sembari menyanyi.

Yang menarik, Eunhyuk juga iseng mengajak Soobin. "Kami akan membawa kasur dan melakukan penampilan sembari tidur bersama Soobin," ungkap Eunhyuk. "Denganku?" tanya Soobin kaget. "Iya," jawab Eunhyuk.

"Terima kasih. Apakah kita bisa melihat penampilan panggung di kasur bersamaku? Terus saksikan ya," tutur Soobin. Namun Donghae pun tak ketinggalan mengisengi Soobin yang dilihatnya begitu grogi.

"Mengapa kamu sangat grogi?" tanya Donghae. "Kalian tidak melakukan hal ini saat kita rehearsal tadi? Kalian begitu keterlaluan," ungkap Soobin dengan nada ngambek. Jawaban Soobin ini langsung membuat Donghae tak tahan dengan keimutannya. "Dia sangat imut!" ujar Donghae sembari memeluk leher Soobin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts