Sempat Dibocorkan Member, Monsta X Dikonfirmasi Tengah Bersiap Untuk Comeback
Musik

Konfirmasi agensi ini sebetulnya tak terlalu membuat fans terkejut. Pasalnya menjelang pernyataan agensi, salah satu member yakni Min Hyuk sempat membagikan bocoran comeback mereka melalui akun fan cafe resmi grup.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup besutan Starship Entertainment, Monsta X. Pasalnya, baru-baru ini boy grup yang digawangi Shownu cs ini dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan agensi.

Agensi grup, Starship Entertainment, mengungkapkan pada hari ini, Selasa (15/9), bahwa Monsta X saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Comeback tersebut dijadwalkan untuk musim gugur, namun untuk waktu spesifiknya masih belum diungkapkan secara pasti.

"Monsta X sedang mempersiapkan comeback musim gugur. Waktu spesifik untuk comeback masih belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Konfirmasi agensi ini sebetulnya tak terlalu membuat fans terkejut. Pasalnya menjelang pernyataan agensi, salah satu member yakni Min Hyuk sempat membagikan bocoran comeback mereka melalui akun fan cafe resmi grup.


"Kami sedang dalam tahap awal persiapan album. Secara pribadi, ini adalah album yang paling aku nantikan setelah 'DRAMARAMA'," tulisnya dalam akun fan cafe grup.

Monsta X sebelumnya merilis mini album "FANTASIA X" pada bulan Mei, menjadikan comeback ini pertama kalinya dalam hampir setengah tahun. "FANTASIA X" diketahui mencakup tujuh lagu secara total yang mengusung berbagai genre. Ketujuh lagu tersebut antara lain "Flow", "Fantasia", "Zone", "Chaotic", "Beautiful Night", "It Ain't Over" dan "Stand Up".

Selain itu, dua member Monsta X, Shownu dan Min Hyuk baru-baru ini melakukan proyek bersama. Pada 11 September, kedua idola tersebut merilis lagu balada yang menenangkan bertauk "Have a Goodnight" sebagai tambahan terbaru untuk OST webtoon hit "She’s My Type".

"Have a Goodnight" tidak hanya menandai OST pertama Shownu dan Minhyuk, tetapi juga duet pertama mereka bersama. Untuk itu, banyaki fans yang menantikan banyak perilisan baru dari boygrup yang debut dengan lagu "Trespass" itu

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts