Heboh Foto Iqbaal Ramadhan dan Zidny Dikawal Saat Malam Mingguan, Fans Juluki 'Pasutri Idaman'
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan berusaha hati-hati dalam mengungkap kisah asmaranya dengan Zidny Lathifa. Gaya pacaran sehat ala Iqbaal dan Zidny yang dikawal saat malam mingguan itu justru membuat fans makin baper.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan agaknya sadar betul dengan resiko menjadi publik figur. Tahu sering jadi sorotan, Iqbaal tak sembarangan mengumbar kemesraan ketika pacaran dengan Zidny Lathifa.

Baru-baru ini, beredar foto Iqbaal dan Zidny ketika sedang kencan malam minggu. Tak sekedar berduaan, Iqbaal dan Zidny tampak foto bersama rombongan orang terdekat.

Keduanya terlihat kece dan kompakan memakai masker. Iqbaal juga tampak merangkul mesra sang kekasih.

Sejumlah netter ikut gemas melihat gaya pacaran Iqbaal dan Zidny yang jauh dari kesan vulgar ini. Kedewasaan keduanya membuat netter menggoda sebagai "pasutri idaman".


Kisah Cinta Iqbaal Ramadhan

Foto Mesra Iqbaal-Zidny

"Sesenang it dong, ibay abuy yg malmingan gw yg seneng," kata fans. "Mereka juga couple mulu kalo di liat. makin gemes," seru netter lainnya. "Rangkull teros jan kasih kendor mang," canda netter.

Sementara itu, Iqbaal pernah mengungkap pendapatnya soal kedewasaan. Sebagai artis, ia mengakui tak mudah bersikap dewasa dan jadi sorotan banyak pihak.

"Menyadari kalau menjadi dewasa itu adalah pilihan, bukan sesuatu yang inevitable seperti menjadi tua. Proses menjadi dewasa itu memang sulit sih, apalagi ketika harus merombak skala prioritas dalam hidup. Belum lagi ketika harus dihadapkan sama situasi dan kondisi yang memaksa saya untuk bertanggung jawab secara penuh atas pilihan-pilihan di hidup saya. Akhirnya belajar kalau semua pasti ada konsekuensinya, entah di dunia yang ini atau yang nanti. Saya sih ngerasa masih jauh (banget) dari menjadi dewasa yang seutuhnya," kata Iqbaal dalam sebuah wawancara.

Meski sulit, Iqbaal terus berusaha keras bersikap positif. Ia juga memberikan dukungan pada anak muda seusianya yang merasakan kegelisahan serupa.

"Saya percaya kalau di luar sana pasti ada temen-temen yang mungkin juga ngerasa sendirian kayak saya, makanya mengingatkan satu sama lain kalau it is okay to not be okay itu penting banget. Saya juga sadar kalau kegelisahan ini gak untuk selamanya. Ya ini memang proses dan harus dijalani. Karena terkadang, the only way out is through," seru Iqbaal. "Kalau gagal, besok coba lagi. Kalau jatuh, kita bangun lagi. Kalau salah, kita perbaiki. Dan mencoba untuk percaya kalau suatu hari, kita akan berhasil melewati semua ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts