V BTS Syok Berat Aksinya Nutup Resleting Celana Terciduk Kamera
Selebriti

V tertangkap basah melakukan 'urusan pribadi' saat menjadi bintang tamu di acara radio. Reaksinya begitu sadar ada kamera yang merekamnya langsung menjadi perbincangan banyak orang.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tertangkap basah melakukan "urusan pribadi" saat menjadi bintang tamu di acara radio baru-baru ini. Reaksinya begitu sadar ada kamera yang merekamnya langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Pada 14 September, para member BTS datang sebagai tamu spesial di acara radio MBC FM4U "Bae Chulsoo's Music Camp". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diundang untuk membicarakan lebih banyak tentang rilis terbaru mereka "Dynamite" dan kesuksesan besar single tersebut secara global.

Selama episode tersebut, penggemar yang bermata elang melihat hal lucu yang terjadi pada V. Kejadian lucu itu terjadi selama jeda iklan acara.

Source: Twitter

V terlihat menutup resleting celananya dengan santai dan terus memasang wajah pokernya di depan kamera. Sepertinya pemilik nama Kim Taehyung itu belum tahu kalau radio akan disiarkan melalui video.


Namun ketika DJ radio mengatakan bahwa staf juga merekam siaran untuk YouTube langsung, V kehilangan kata-kata dan terlihat sangat terkejut. Tampaknya ia syok berat memikirkan aksinya menutup resleting celananya terekam kamera dan disaksikan penggemar di penjuru dunia.

V BTS Syok Berat Aksinya Nutup Resleting Celana Terciduk Kamera

Source: YouTube

Untuk ini, ARMY tertawa keras dan sekali lagi jatuh cinta dengan pesona lugu V. Banyak yang menyebut penyanyi kelahiran 1995 itu sangat menggemaskan.

"V tertangkap basah dan reaksinya sangat menggemaskan," komentar netizen. "Kami tahu dia sangat terkejut, hahaha," tambah netizen lain. "Dia bahkan memeriksa kamera di sana-sini, sangat lucu!" pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts