Kanye West Sebut Dirinya adalah Musa yang Baru
Getty Images
Selebriti

Racauan Kanye ini muncul setelah langkahnya menuju pemilihan umum AS kembali terjegal usai pengadilan menyatakan bahwa namanya tak akan tertera di surat suara karena terlambat mendaftar.

WowKeren - Kanye West lagi-lagi memancing kontroversi. Bukan lagi soal keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, kali ini suami Kim Kardashian tersebut mendadak mengaku sebagai Nabi Musa versi baru.

Hal ini ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Kanye mengatakan tak akan merilis musik baru sebelum perjanjiannya dengan pihak label rampung, sekaligus mengaku sebagai Nabi Musa versi baru.

"Saya tidak akan merilis musik lagi hingga saya selesai dengan kontrak saya dengan Sony dan Universal," cuit rapper "Gold Digger" tersebut "Pada Tuhan, dalam nama Yesus, datanglah kepadaku," lanjutnya.

"Saya perlu melihat semua kontrak di Universal dan Sony," kata Kanye dalam cuitan lainnya. "Saya tak ingin melihat rakyat saya diperbudak. Saya pertaruhkan hidup saya untuk rakyat saya. Industri musik dan NBA adalah bentuk baru perbudakan. Saya adalah Musa yang baru," lanjutnya lagi.

Kanye West Sebut Dirinya adalah Musa yang Baru

Twitter/ Kanye West


Dalam kicauan yang lain, ayah empat anak tersebut mengaku dirinya tak lagi peduli dengan industri musik. Ia melakukan ini sebagai bentuk pelayanan terhadap keyakinannya. Kanye bahkan menyebut menolak beradu argumen dengan masyarakat kulit hitam di label yang bukan mereka miliki, termasuk Twitter.

"Saya sangat menghormati semua saudara. Kita perlu saling terhubung dan menghormati satu sama lain, tidak lagi meremehkan satu sama lain pada label yang tidak kita miliki," kata Kanye. "Mari kita berhenti saling membunuh. Mari kita tunjukkan kepada Tuhan bahwa kita adalah umat Tuhan."

"Tuhan tidak mengukur kita dengan uang di kerajaan-Nya. Mari kita saling mencintai. Saya mencintai saudara-saudara saya dan saya merindukan teman-teman saya," imbuhnya lagi.

Rentetan racauan Kanye West ini muncul setelah langkah suami Kim Kardashian itu menuju pemilihan umum Amerika Serikat kembali terjegal usai pengadilan menyatakan bahwa namanya tak akan tertera di surat suara negara bagian Wisconsin karena terlambat mendaftar.

Hakim di pengadilan Wisconsin, John Zakowski, mengatakan pihaknya membenarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum untuk tak memasukkan nama West karena rapper tersebut memang terlambat memasukkan syarat pendaftaran.

"Fakta yang disayangkan adalah semua kisruh ini sebenarnya bisa dihindari jika perwakilan West datang lebih cepat," ujar Zakowski, sebagaimana dikutip dari CNN pada Selasa (15/9).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru