Joshua Dan DK Seventeen Bakal Kolaborasi Bareng Rapper Pink Sweats Dalam Versi Remix Lagu '17'
Musik

Pledis Entertainment mengkonfirmasi bahwa DK dan Joshua akan turut berpartisipasi dalam versi remix lagu dari Pink Sweats yang bertauk '17'. Selain itu, perwakilan agensi juga mengungkapkan tanggal rilis dari lagu tersebut.

WowKeren - Para penggemar Seventeen (II) sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan baru. Bagaimana tidak, baru-baru ini dua member boy grup besutan Pledis Entertainment itu, DK dan Joshua dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan rapper Pink Sweats untuk versi remix salah satu lagunya.

Pada hari ini, Selasa (15/9), Pledis Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua member Seventeen itu akan turut berpartisipasi dalam versi remix lagu dari Pink Sweats yang bertauk "17". Selain itu, perwakilan agensi juga mengungkapkan tanggal rilis dari lagu tersebut.

"Versi remix dari Pink Sweats '17' yang menampilkan Joshua dan DK Seventeen akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September pukul 5 sore KST," ungkap perwakilan agensi. Sebelumnya, Pink Sweats juga telah memberikan bocoran mengenai kolaborasinya dengan membagikan foto bertuliskan "17x17x17x17" di media sosialnya.


Joshua Dan DK Seventeen Bakal Kolaborasi Bareng Rapper Pink Sweats Dalam Versi Remix Lagu \'17\'

Twitter

Di sisi lain, Joshua dan DK sendiri belakangan ini disibukkan dengan kegiatan promosi untuk Seventeen. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu grup ini comeback dengan album bertajuk "Heng:garae". Lewat album ini, Seventeen sukses merayakan pencapaian luar biasa tak hanya di Korea namun juga di chart musik besar Jepang, Oricon.

Diumumkan bahwa Seventeen telah memecahkan rekor yang belum pernah dipecahkan selama 12 tahun. Boy grup tersebut sekarang menjadi artis pria asing pertama sejak Backstreet Boys yang meraih posisi pertama di chart album mingguan Oricon selama dua minggu berturut-turut.

Oricon mengumumkan bahwa album ini juga berada di puncak tangga lagu minggu ini (periode 29 Juni hingga 5 Juli) dengan penjualan sebanyak 37.000 album. Ini adalah pertama kalinya kelompok ini menghabiskan dua minggu berturut-turut di bagian atas grafik. Mereka juga sekarang adalah artis pria asing (non-Jepang) pertama yang melakukannya dalam 12 tahun dan delapan bulan sejak Backstreet Boys "Unbreakable" yang dirilis pada pada November 2007.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts