Park Bo Gum, Lee Jun Ki dan Park Eun Bin Top3 Daftar Aktor Drama Yang Jadi Hot Topik
TV

Park Bo Gum membintangi drama 'Record of Youth', Lee Jun Ki berperan dalam drama 'Flower of Evil' dan Park Eun Bin menyapa penonton lewat drama 'Do You Like Brahms?'.

WowKeren - Penonton saat ini tengah dimanjakan dengan sederet drama yang mengusung berbagai genre mulai dari thriller, medis, hukum, fantasi, anak muda, percintaan, melodrama hingga soal musik.

Good Data Corporation belum lama ini merilis hasil survei menentukan siapa saja aktor drama yang jadi hot topik karena akting maupun perannya dalam drama. Yang menarik, aktor yang menempati peringkat Top3 ternyata dari 3 genre drama berbeda.

Posisi pertama ditempati oleh Park Bo Gum yang memerankan karakter Sa Hye Joon dalam drama "Record of Youth". Drama tvN ini mengisahkan tentang perjuangan anak muda dalam mengejar mimpi di dunia modelling.

Peringkat kedua adalah Lee Jun Ki yang berperan sebagai karakter Do Hyun Soo dalam drama "Flower of Evil". Drama tvN itu mengusung genre thriller tentang pria yang menyembunyikan masa lalu dari sang istri dan anaknya.


Park Bo Gum, Lee Jun Ki dan Park Eun Bin Top3 Daftar Aktor Drama Yang Jadi Hot Topik

Source: Naver

Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Park Eun Bin yang membintangi "Do You Like Brahms?". Dalam drama SBS yang menceritakan para pemain musik itu, Park Eun Bin memerankan karakter Chae Song Ah, yang mencintai bermain violin namun sering diremehkan kemampuannya.

Posisi Top3 aktor drama yang jadi hot topik ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memberikan pujian khusus kepada Park Eun Bin yang tampak cantik dalam drama.

"Ketiganya bagus. Mereka mengisi Senin, Selasa dan Rabuku," tulis seorang netizen. "Park Eun Bin tampak bagus dengan rambut panjang lurus," sambung yang lain. "Eun Bin kelihatan sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" dan "Record of Youth" sama-sama tayang setiap Senin-Selasa malam. Sedangkan "Flower of Evil" menghibur penonton setiap Rabu - Kamis malam. Apakah kamu salah satu pecinta drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts