Terseret Rumor Barter Endorse, Awkarin Pamer Dukungan Dari Putra Wishnutama
Instagram/awkarin
Selebriti

Belum lama ini Awkarin menjadi perbincangan karena dituduh sebagai selebgram yang barter endorse di salah satu restoran di Bali. Meski sudah membantah, Karin nyatanya masih dihujat.

WowKeren - Baru-baru ini nama Awkarin terseret dalam rumor seorang selebgram yang ingin membayar lewat jasa endorse saat makan di sebuah restoran di Bali. Karena permintaan tersebut ditolak, si selebgram memposting sesuatu yang menjelek-jelekkan restoran tersebut. Karin kemudian angkat bicara untuk membantah rumor yang menyeret namanya.

Namun walau sudah membantah, nyatanya masih banyak netizen yang menyerang Karin soal rumor tersebut. Kekasih Karin, Sabian Tama tentu saja tak bisa tinggal diam. Ia mengirim dukungan dan semangat untuk Karin.

Dalam salah satu postingan yang dibagikan oleh akun fans Karin, terungkap putra sulung Menteri Wishnutama itu mengirim Karin sebuket bunga mawar lengkap dengan surat romantis.

"Hi sayang aku melihatmu hari ini kondisimu tidak baik dan aku berharap hadiah ini bisa mengembalikan mood-mu sedikit," bunyi tulisan Sabian Tama dalam bahasa Inggris. "Aku cinta kamu dan semoga harimu menyenangkan. Mas Abi."


Awkarin

Instagram

Para penggemar pun ramai mengomentari bentuk perhatian Sabian pada Karin. Tak sedikit dari mereka merasa iri dan berharap mempunyai pria perhatian seperti Sabian.

"YaAllah aku mau yg kaya mas Abi satu aja buat diriku," tulis akun @four***. "Mau kaya Mas Abi plis cape sama cowo buaya," sambung akun @caca***. "Mau juga 1 aja gpp wes yg kek gitu wkwkw," tambah akun @cii***. "Berikan 1 aku yang begini ya allahh," imbuh akun @rap***. "YaAllah aku juga mau ngerasa uwu jg atuh," komentar akun @dino***.

Sementara itu sebelumnya Karin sudah memperlihatkan bukti pembayaran untuk membela dirinya. Ia juga menegaskan bahwa ia memprotes pelayanan restoran mahal namun kurang memuaskan.

"Mau liat bill nya? hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk. Jangan pukul rata semua influencer/selebgramtsayyyy," tulisnya. "Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue. Kalo gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar 35 jt tapi bukan kaya fine dining. Gapernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu tsayy."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru