'Tale Of The Nine Tailed' Belum Tayang, Kim Bum Diincar Bintangi Drama Pembunuhan
Naver
TV

'Law School' menceritakan tentang pembunuhan seorang profesor yang terjadi di sekolah hukum bergengsi di Korea. Drama itu kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Kim Bum dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama tvN bertajuk "Tale Of The Nine Tailed". Yang menarik pada Selasa (15/9), media kompak ramai melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1989 itu sedang diincar membintangi drama baru.

Dilansir media Osen, seorang sumber menyatakan jika Kim Bum telah menyetujui proyek selanjutnya usai "Tale Of The Nine Tailed". Aktor ganteng itu akan membintangi drama JTBC bertajuk "Law School" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Penuturan sumber ini langsung ditanggapi oleh agensi Kim Bum. King Kong by Starship membenarkan jika aktor asuhannya mendapat tawaran membintangi "Law School", namun Kim Bum hingga kini masih mempertimbangkan ke arah yang positif.

"Law School" menceritakan tentang pembunuhan seorang profesor yang terjadi di sekolah hukum bergengsi di Korea. Profesor dan mahasiswa sekolah hukum itu merasakan dilema ketika berusaha mencari kebenaran hukum serta keadilan sepanjang proses menemukan pelakunya.


Jika setuju membintangi "Law School", Kim Bum akan memerankan karakter Jun Hwi. Tim produksi sebelumnya menggandeng Ryu Hye Young untuk memerankan karakter Kang Sol A, seorang mahasiswa baru yang memasuki sekolah hukum di Universitas Hankuk.

Aktor lain yang juga diincar membintangi "Law School" adalah Kim Myung Min yang sampai saat ini masih mempertimbangkan ke arah yang positif. "Law School" sendiri kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Apabila setuju, Kim Bum akan bergabung syuting menjalani "Law School" begitu merampungkan proses pengambilan gambar "Tale Of The Nine Tailed" yang dijadwalkan baru akan tayang pada 7 Oktober mendatang.

Sementara itu, "Law School" bakal digarap oleh sutradara Kim Suk Yoon yang populer menggarap seri film "Detective K" dan juga drama "The Light in Your Eyes". Bagi yang penasaran dengan proyek drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!