Dewi Persik Murka Foto Pakai Baju Tidur Seksi Diposting Tanpa Izin, Bakal Lapor Polisi?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sebelumnya marah-marah dituding dapat ketenaran YouTuber berkat jasa Iman Oesman. Kini Iman seolah membuat Dewi makin geram dengan unggahan foto seksi berikut ini.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe geram karena fotonya memakai piyama diunggah tanpa izin. Pelantun "Mimpi Manis" ini meluapkannya dalam postingan Instagram pada Selasa (15/9).

Depe begitu marah pada Iman Oesman yang mengunggah foto tersebut di postingan Instagram. Bahkan istri Angga Wijaya ini mengancam akan melaporkan hal ini bila dalam 24 jam tak ada iktikad baik.

"Lancang, ga permisi main upload, yg motho padahal @f.g.k_photography bukan lu, dan gw ga ada tuh web dibuatin lu !!!!" tulis Depe. "Ngaku2 lu !!! Alat juga punya gw !!! 24 jam lu gak hapus foto gw, lu akan liat akibatnya @imanoesmanproduction."

Dewi

Instagram


Dalam foto, Depe terlihat mengenakan piayama warna tosca. Tak sendirian, ada sang keponakan, Lebby Wilayati memakai piyama yang sama. Keduanya mengapit seseorang yang juga mengenakan piyama warna cokelat namun wajahnya ditutupi.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Depe menegur vlogger dan fotografer bernama Iman Oesman. Sebelumnya, mantan istri dari Saiful Jamil ini marah karena dituduh ketenarannya dalam YouTube didapat berkat jasa Iman Oesman.

Dewi

Instagram

"Youtube saya naik dari dulu karena saya berjuang sendiri bersama mas sugeng, aa, atau team," kata Depe dalam postingan Instagram pada Senin (14/9). "Saya baru kenal kamu belum sampe 1 tahun dan kalian bukan team saya."

"Dewi perssik naik bukan karena kamu ya iman dan ita, tapi saya naik karirnya karena saya punya skill, kerja keras dan profesional, jujur. fokus gak suka ngegosip. Ngefitnah, atau lemes," sambung Depe. "Dan alat-alat yang saya punya untuk kebutuhan youtube dan syuting film itu semua saya BELI. Biaya saya sendiri Tidak pinjam KEKAMU !!!!!!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru