Ardina Rasti Tak Berhenti Nangis Dengar Kabar Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Ungkap Rahasia Ini
Instagram
Selebriti

Ardina Rasti mengaku sangat kehilangan sosok Ade Firman Hakim yang sudah ia anggap seperti sahabat sekaligus kakak sendiri. Ia bahkan mengaku susah berhenti menangis mendengar kabar duka ini.

WowKeren - Kepergian Ade Firman Hakim menjadi duka bagi sederet rekan selebriti, salah satunya Ardina Rasti. Melalui akun Instagram pribadinya, Ardina Rasti mengungkapkan kesedihannya yang mendalam mendengar kabar kepergian salah satu orang terdekatnya ini. Istri Arie Dwi Andhika ini membagikan sederet potret saat terlibat syuting bareng almarhum.

Melalui caption unggahannya, Ardina Rasti mengungkap dirinya tidak bisa berhenti mengangis setelah mendengar kabar duka tersebut. Ia menyebut kepergian rekan yang sudah dianggap seperti abangnya ini terlalu mendadak. "Susah banget berhenti menangis dengar kepergian kamu yang mendadak, akang @adefirmanhakim," tulis Ardina Rasti, Selasa (15/9).

Ardina lantas menceritakan sosok mendiang Ade di matanya. Selain sebagai rekan kerja, Ardina Rasti menyampaikan bahwa Ade juga merupakan sosok kakak yang penuh perhatian. Ia juga mengungkapkan soal passion keduanya yang banyak memiliki kesamaan.

"Teman, sahabat, abang dan partner kerja yang luar biasa hatinya, talentanya," lanjutnya. "Akang yang suaranya merdu banget, jago main gitar, partner kerja yang sama-sama punya passion besar dalam membahas dunia akting & teater."


Lebih lanjut, Ardina Rasti juga mengungkap sebuah rahasia yang tak banyak diketahui orang. Ia membongkar satu keinginan dirinya dan Ade yang belum tercapai. Keduanya ternyata ingin kembali dipertemukan dalam film layar lebar setelah sempat terlibat dalam project film "22 Menit".

"Padahal belum kesampaian kita sama-sama bermimpi ciptain lagu bareng, pengin akting bareng lagi dilayar lebar baru,' katanya. "Tapi sekarang aku tahu, surga kedatangan sosok malaikat dengan hati dan talenta yang indah."

Di akhir keterangan unggahannya, Ardina Rasti mengaku akan selalu merindukan sosok Ade. Terutama kebiasaan-kebiasaan yang kerap dilakukan oleh Ade. "Istirahat yang tenang ya Kang AFH, bakal kangen dipanggil 'Neng' lagi sama kamu.. Rest in Love, brother," tutup perempuan 34 tahun itu.

Sementara itu, Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia 31 tahun pada Senin (14/9). Sebelumnya, Ade dikabarkan meninggal diduga karena terpapar COVID-19. Namun karena hasil swab test yang belum keluar, adik Ade, Dai Tirta menganggap kakaknya meninggal bukan karena terinfeksi virus Corona. Terlebih sebelumnya almarhum sudah menjalani rapid test dan hasilnya non reaktif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru