Perempuan Ini Ngaku Ingin Jadi Seperti Sandra Dewi, Sampai Niat Ikut Ajang Miss Popular
Instagram
Selebriti

Sosok cantik bernama Ameera Nadisya mengaku ngefans berat dengan Sandra Dewi. Sama-sama berasal dari Bangka Belitung, Ameera berharap bisa mencapai kesuksesan seperti Sandra Dewi.

WowKeren - Memiliki kehidupan yang nyaris sempurna layaknya Sandra Dewi tentu menjadi impian banyak kaum hawa. Bagaimana tidak, karier cemerlang ditambah memiliki rumah tangga yang harmonis dan anak-anak yang lucu, membuat kehidupan Sandra Dewi layaknya seperti putri di negeri dongeng. Tak heran jika banyak kaum hawa yang berharap ingin memiliki hidup seperti seorang Sandra Dewi.

Hal ini rupanya juga dirasakan oleh sosok perempuan cantik bernama Ameera Nadisya. Perempuan cantik asal Bangka Belitung ini mengaku adalah penggemar dari Sandra Dewi. Ia bermimpi jika suatu hari nanti kehidupannya bisa sesukses Sandra Dewi.

Tak lantas diam saja, Ameera Nadisya melakukan berbagai cara agar bisa mengikuti jejak idolanya itu untuk terjun ke dunia hiburan. Salah satu langkah yang ia ambil adalah dengan mengikuti ajang Miss Popular. Saking terobsesinya ingin menjadi seorang artis, perempuan yang biasa disapa Meera itu bahkan tak menyerah saat dirinya pernah gagal masuk sebagai finalis Miss Popular tahun 2019 silam.

Beruntung di tahun 2020 ini, Meera berhasil masuk finalis 10 besar Miss Popular Season 2. Ia pun mengaku begitu senang akhirnya ia bisa maju selangkah lebih depan. "Senang banget aku bisa lolos di Miss Popular," ujar Meera mengutip Suara.com, Selasa (15/9).

Masuk 10 besar membuat kepercayaan diri Ameera Nadisya semakin terdongkrak. Selain itu, perempuan kelahiran 17 Oktober ini pun tak mau mengulang kesalahan yang sama. Karenanya, ia terus berusaha mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik.


"Sebenarnya aku sudah dua kali ikut. Tapi waktu itu masih belum percaya diri karena ikut di 'Voice of Angel'. Nyanyi tapi karena suara aku gemeteran, aku nggak lolos," terangnya.

Meski sudah berhasil masuk 10 besar, Ameera Nadisya tak lantas senang begitu saja. Ia mengaku bahwa tantangan kali ini cukup berat lantaran pesaing lainnya memiliki wajah serta tubuh yang tak kalah cantik darinya. Meski begitu, Meera tetap berusaha untuk percaya diri dengan apa yang sudah dimilikinya.

"Sebenarnya manusiawi kalau ada perasaan minder. Tapi kita harus melawan rasa minder itu. Jadi harus percaya diri. Diri kita ya diri kita," ungkap Meera.

Selain itu, yang membuat Ameera Nadisya semakin percaya diri adalah berkat dukungan dari keluarga. Hampir seluruh keluarga, baik ibu mau pun ayah mendukungnya untuk menjadi seorang model profesional.

Ameera Nadisya pun berharap, menjadi finalis Miss Popular akan membuka jalan baginya di dunia entertainment. Ia pun ingin meraihi sukses seperti artis pujaannya, Sandra Dewi. Menurutnya, Sandra Dewi adalah sosok artis yang pas dijadikan sebagai role model.

"Karena Sandra Dewi dari Bangka Belitung, aku terinspirasi dari dia karena saya lihat Sandra Dewi itu gigih. Dia giat jadi model sampai jadi artis," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru