Cantik Banget, Visual Irene Red Velvet Nyaris Tanpa Make Up Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Irene Red Velvet kembali menuai perhatian banyak orang karena visualnya yang super cantik. Kali ini netizen menyoroti penampilan idol besutan SM Entertainment itu dengan riasan tipis.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali menuai perhatian banyak orang karena visualnya yang super cantik. Kali ini netizen menyoroti penampilan idol besutan SM Entertainment itu dengan riasan tipis.

Dalam sebuah postingan online, netizen membagikan foto-foto Irene di bandara. Foto-foto ini dari waktu yang lalu karena belakangan ini idol-idol Korea nyaris tidak pernah bepergian ke luar negeri karena pandemi global COVID-19.

Foto memperlihatkan betapa cantiknya Irene dengan riasan tipis. Pemilik nama Bae Joohyun itu bahkan nyaris tanpa riasan, tapi tetap cantik luar biasa. Kulitnya terutama terlihat sangat cerah. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

Cantik Banget, Visual Irene Red Velvet Nyaris Tanpa Make Up Dipuji Habis-Habisan

Source: Story Kpop


"Cantik sekali. Suasananya wow banget," komentar netizen. "Tidak, maksudku, kenapa kulitnya sangat putih?" tambah netizen lain. "Kulitnya lebih cerah dari hidupku. Irene memang yang terbaik," sahut yang lain. "Irene sangat sangat sangat cantik," puji netizen. "Suasananya luar biasa. Joohyun memang tidak pernah mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene dibaru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster".

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru